Cara Cepat Menambah Berat Badan

Cara Cepat Menambah Berat Badan dengan Suplemen Tepat

Apakah Anda ingin menaikan berat badan dan massa otot? Jangan lupakan suplemen ini sebagai cara cepat menambah berat badan Anda.

Fitnes mania, termasuk Anda, yang datang ke tempat kebugaran atau gym memiliki banyak alasan. Selain untuk menurunkan berat badan, tidak jarang juga fitnes mania yang nge-gym sebagai salah satu cara cepat menambah berat badan.

Cara cepat menambah berat badan adalah dengan menjaga pola makan serta latihan yang rutin. Untuk memaksimalkan pola makan dan latihan yang Anda lakukan, maka sebaiknya Anda konsumsi suplemen sebagai penunjang. Lalu, suplemen apa yang tepat untuk menambah berat badan dan massa otot?

1. Cara Cepat Menambah Berat Badan dengan Creatine

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Secara alami, creatine dapat diproduksi oleh tubuh Anda. Creatine sendiri berfungsi sebagai cadangan energi untuk otot Anda.

Manfaat lain dari creatine adalah untuk membantu sintesis protein yang tentunya dapat merangsang pertumbuhan otot.

>> Cara Ampuh Menambah Berat Badan dan Massa Otot Anda <<

Untuk menambahkan creatine dari makanan sehari-hari, Anda bisa menambahkannya melalui daging merah dan juga ikan. Creatine memang ditemukan pada beberapa makanan terutama daging sapi, namun kandungan creatine pada daging tidak mencukupi kebutuhan creatine tubuh terutama kebutuhan para atlit binaraga, terkecuali jika mengonsumsi daging sapi dalam jumlah besar yang sesuai dengan kebutuhan creatine tubuh.

Anda bisa menambahkan creatine melalui suplementasi seperti Creatine Monohydrate dari Ultimate Nutrition. Pastinya, suplementasi creatine ini akan bantu menambah stamina dan energi, serta bantu tingkatkan ukuran sel otot Anda.

2. Cara Cepat Menambah Berat Badan dengan Whey Protein

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Protein berperan penting dalam pembentukan otot. Dan salah satunya adalah whey protein, terutama whey protein isolate. Protein ini dianggap sebagai protein yang tepat karena mengandung semua asam amino yang dibutuhkan tubuh Anda sebagai cara cepat menambah berat badan.

Whey protein sifatnya lebih cepat diserap ke dalam darah. Karena itu, banyak fitnes mania yang mengonsumsi whey protein sebelum latihan untuk meningkatkan aliran darah yang membawa nutrisi ke otot agar energi selalu ada.

Tidak hanya dikonsumsi sebelum latihan, Whey Protein Isolate Terbaik juga dapat dikonsumsi setelah latihan untuk digunakan sebagai cara cepat menambah berat badan. Ini karena konsumsi whey protein pasca latihan dapat meningkatkan sintesis protein sehingga program pembangunan otot tetap terjaga.

3. Cara Cepat Menambah Berat Badan dengan Glutamine

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Glutamine merupakan asam amino yang paling banyak ditemukan dalam tubuh, sebagian besar tersimpan dalam otot dan paru-paru Anda. Glutamine merupakan salah satu suplemen yang tepat sebagai cara cepat menambah berat badan Anda.
Karena bantu membawa oksigen dan merupakan sumber penting dari energi, maka tingkat glutamine harus tetap tinggi untuk mencegah penyusutan otot.

Baca Juga: Menambah Berat Badan Sekaligus Massa Otot Bagi si Kurus

Kadar glutamine Anda akan semakin menurun ketika Anda melakukan latihan yang intens. Karena itu, Anda butuh suplemen glutamine buat mencegah tubuh Anda kekurangan nutrisi.

Fungsi utama dari glutamine ini, selain mencegah penyusutan otot, yaitu dapat membantu meningkatkan daya tahan dan daya pulih tubuh. Tidak hanya itu, glutamine juga merupakan anti-oksidan yang kuat untuk membuat Anda terhindar dari overtraining.

4. Cara Cepat Menambah Berat Badan dengan Beef Protein

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Konsumsi daging sapi dianggap sebagai cara cepat menambah berat badan Anda. Hal ini dikarenakan daging sapi mengandung sejumlah nutrisi penting bagi Anda yang ingin menaikan berat badan dan juga massa otot.

Daging sapi (beef protein) dianggap sebagai salah satu sumber protein terbaik karena mengandung creatine, asam amino esensial, zinc, dan vitamin B. Yang mana, nutrisi tersebut cepat dan mudah diserap oleh tubuh untuk perkembangan otot.

Seperti halnya dengan Carne BOLIC yang merupakan suplemen beef protein isolate berkualitas tinggi untuk membantu tingkatkan massa otot, kekuatan otot, serta meningkatakn power saat latihan.

5. Cara Cepat Menambah Berat Badan dengan BCAA

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama suplemen ini. Ya, BCAA atau kepanjangan dari Branched-Chain Amino Acids ini mengandung tiga asam amino esensial. Yakni leusin, valin, dan isoleusin.

Sejumlah penelitian sebelumnya telah menemukan bahwa konsumsi BCAA dapat membantu memperbaiki otot Anda yang rusak, mengurangi nyeri otot (doms/ delayed onset muscle soreness), serta meningkatkan fungsi otot baik selama maupun setelah latihan.

Anda juga PERLU download ebook gratis ini jika Anda ingin menambah berat badan hanya dalam waktu 30 hari. Bahkan, ebook ini juga akan menjelaskan kepada Anda contoh pola makan dan latihan seperti apa yang efektif menambah massa otot dan berat badan bebas lemak.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes