Ibuprofen

Ibuprofen Alami yang Meredakan Nyeri dari Dalam

Sebagian besar dari segala penyakit kronis, sakit, dan nyeri berasal dari satu permulaan yang sama yaitu peradangan. Untungnya, alam telah memberikan kita beberapa cara terbaik untuk mengurangi peradangan yang kronis sehingga hidup kita lebih produktif dan aktif. ‘Cascade’ peradangan adalah bagian penting dimana tubuh Anda akan melawan infeksi dan menyembuhkan luka. Namun jika kondisi ini tidak membaik, maka akan menimbulkan kondisi perdangan yang lebih serius seperti artritis, tendinitis, radang kandung lendir dan gastritis.

Headline

Hipertensi, kanker, penyakit jantung, diabetes, sindrom kelelahan kronis, psoriasis, lupus, IBS, michael kors apple watch band activity tracker kronis sakit punggung dan leher, Alzheimer, Parkinson, multiple sclerosis dan penuaan juga berkaitan dengan kondisi peradangan yang Anda alami.

Penyebab peradangan kronis merupakan hasil kombinasi dari ketidakseimbangan gizi, racun-racun lingkungan, stres kronis, dan pathogen. Apa yang Anda makan akan mengurangi dan mencegah peradangan. Tak jarang diet Anda juga bisa berkontribusi terhadap timbulnya peradangan seperti:

– Minyak asam lemak trans/terhidrogenasi yang sering ditemukan pada produk makanan ringan dan fast food.
– Gula halus, sintetis, dan pemanis buatan seperti aspartam, sakarin, dan sirup jagung tinggi fruktosa.
– Produk daging olahan atau daging yang diawetkan dengan pengawet sintetis atau buatan seperti natrium nitrat.

Untuk mengatasi masalah peradangan ini, Anda perlu obat yang disebut ibuprofen. ugg outlet australia auckland Banyak penelitian telah dilakukan untuk menemukan pembunuh rasa sakit alami dan anti-peradangan yang dapat digunakan sebagai alternatif atau pengganti obat ibuprofen. Berikut adalah beberapa jenis yang bisa Anda pertimbangkan untuk mencobanya. Anda harus selalu berkonsultasi dengan ahli kesehatan atau dokter sebelum memulai program pengobatan baru ini. Berikut beberapa sumber makanannya:

– Buah beri organik dan semua buah-buahan dan sayuran
karena mengandung berbagai photochemicals seperti antioksidan (vitamin C, E, beta-karoten dan aneka mineral), bioflavonoid (seperti quercitin, limonene, hesperidin), dan serat yang diperlukan untuk menghapus limbah dan mendukung keseimbangan flora mikro di saluran pencernaan yang sehat setiap hari.

– Herbal dan rempah-rempah
Beberapa penelitian membuktikan bahwa ada beberapa tanaman herbal dapat mengurangi peradangan. Contohnya adalah jahe, kunyit,bawang putih, teh hijau, rosemary, dll. Curcumin pada kunyit adalah obat penghilang rasa sakit yang kuat yang dapat memblokir protein dalam tubuh yang menyebabkan peradangan dan juga menghentikan neurotransmitter yang disebut substansi P yang mengirim pesan rasa sakit ke otak. moncler armoise albizia 2 Studi menunjukkan bahwa curcumin efektif dalam mengurangi rasa sakit kronis rheumatoid arthritis. Dosis yang disarankan adalah 400 sampai 600 mg kurkumin diminum tiga kali sehari untuk rasa sakit dan peradangan.

– Asam Lemak Omega-3
Omega-3 memiliki sifat anti-peradangan yang telah terbukti bermanfaat bagi orang yang menderita arthritis, kondisi sendi inflamasi lainnya, dan penyakit radang usus. Omega-3 juga mengurangi risiko kardiovaskular, yang sangat membantu bagi orang-orang dengan rheumatoid arthritis, yang membawa peningkatan risiko untuk penyakit kardiovaskular. Dosis yang disarankan untuk mengonsumsi omega 3 adalah 1.000 mg per hari.

Demikian beberapa alternatif atau pengganti ibuprofen yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat. (mee)

BACA JUGA: Alasan Mengapa Latihan Anda Tak Kunjung Membuahkan Hasil

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes