bulking

Ini Caranya agar Tubuh Berotot & Bebas Masalah Sendi

Sebagian besar masyarakat sekarang ini adalah’pecandu’ kerja sehingga gaya hidup sehat seringkali dikesampingkan.
Gaya hidup pasif seperti duduk seharian dan malas berolahraga yang terjadi pada sebagian besar masyarakat modern saat ini dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Salah satu yang sering dialami adalah masalah pada persendian.

prostar whey protein dan joint renew complex

Masalah pada persendian bermacam-macam mulai dari rematik, nyeri di bagian pinggul, pergelangan tangan, bahkan lutut ataupun leher. Umumnya penyakit ini menyerang orang-orang lanjut usia. Namun seiring perkembangan jaman, masalah persendian juga menyerang kaum muda sebagai dampak dari gaya hidup tak sehat.

Ada berbagai cara yang bisa ditempuh agar terhindar dari masalah persendian yang mengganggu. Selain memulai rutinitas berolahraga, Anda juga bisa mencegah penyakit pada persendian dengan Prostar 100 % Whey Protein.

Prostar 100 % Whey Protein merupakan suplemen protein berkualitas tinggi yang telah terstandarisasi secara internasional. Prostar 100 % Whey Protein memiliki 81 % kadar protein dalam tiap sajian, sehingga dapat memenuhi kebutuhan harian Anda.

Protein memiliki peran yang sangat penting dalam meingkatkan fungsi tubuh,yaitu : meningkatkan pertumbuhan, pembentukan sel-sel organ dan otak, memaksimalkan pemulihan tubuh, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dalam kaitannya dengan masalah sendi, protein membantu memperbaiki dan membentuk jaringan-jaringan sendi dan tulang rawan yang baru sehingga membantu pemulihan jaringan dan struktur sendi yang lebih cepat. Selain itu, Prostar 100 % Whey Protein merupakan suplemen protein berkualitas tinggi yang diproses dengan sistem premium cold-microfiltration sehingga keutuhan protein yang terkandung di dalamnya tetap terjaga dan mudah dicerna oleh tubuh.

Penyakit sendi dapat diakibatkan dari berbagai kondisi seperti tekanan karena beraktifitas terlalu berat, sering ber-olahraga yang menggunakan persendian sebagai tumpuan (berlari, jogging, basket, tennis, dll), obesitas, bertambahnya usia, faktor keturunan, pembengkakkan dan menipisnya bantalan diantara tulang dan pelumas sendi yang sudah mulai berkurang juga menjadi penyebab masalah pada persendian.

Tidak peduli apapun sebabnya, penyakit sendi dapat mengganggu aktifitas Anda jika dibiarkan begitu saja.

Fungsi dari Glucosamine di dalam tubuh adalah untuk memproduksi proteoglikan dan glikosaminogen yang berfungsi untuk membentuk cairan sinovial. Cairan ini berfungsi sebagai pelumas bagi tulang rawan sehingga pergerakan tulang menjadi lebih baik. Kekurangan cairan sinovial dapat menyebabkan terjadinya gangguan pada sendi berupa osteoarthritis, yaitu penyakit radang pada sendi yang ditandai oleh adanya kelainan pada kartilago (tulang rawan) sendi dan tulang di sekitarnya.

Produksi glukosamin ini akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia sehingga tubuh pun mengalami kekurangan glukosamin. Hal ini mengakibatkan terganggunya produksi cairan sinovial yang dapat berakibat pada kerusakan tulang rawan pada sendi.

Manfaat Kombinasi Prostar 100 % Whey Protein dengan Joint Renew Complex:

  • Mencukupi kebutuhan protein harian yang diperlukan untuk membangun jaringan otot dan memperbaiki fungsi sendi
  • Meningkatkan kesehatan organ-organ tubuh secara keseluruhan.
  • Membantu menangkal berbagai penyakitdengan peningkatan sistem kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan daya pulih tubuh dan memperbaiki kembali sel-sel tubuh yang rusak.
  • Mencegah penuaan dini, khususnya penurunan fungsi sendi.
  • Memperbaiki struktur dan pergerakan sendi sehingga lebih efektif untuk beraktivitas setiap hari. (dan)

Prostar 100 % Whey Protein di Duniafitnes Store –> Prostar 100 % Whey Protein

BACA JUGA : TERAPI BERBAGAI PENYAKIT DENGAN SUPLEMENTASI BCAA

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes