mr olympia 2015

Terbukti Berkualitas, 7 Kali Ultimate Nutrition Menjadi Sponsor Eksklusif di Mr. Olympia

Kejuaraan binaraga paling bergengsi, Mr Olympia Joe Weider’s Olympia Fitness & Performance Weekend tahun ini akan segera bergulir 17-20 September 2015 di Las Vegas, Nevada. Salah satu event akbar binaraga ini akan diikuti oleh para atlet terbaik dan ternama dari seluruh penjuru dunia.

mr olympia 2015

Selain diramaikan oleh ratusan peserta dari berbagai kategori, setiap tahun gelaran Mr. Olympia juga berhasil menyedot puluhan ribu penonton. Mereka berbondong-bondong ingin menyaksikan kontes binaraga sekaligus menghadiri expo olahraga menarik lain yang juga dihadirkan di ajang ini.

Ultimate Nutrition Setia di Mr. Olympia

Produsen suplemen ternama asal Amerika Serikat, Ultimate Nutrition masih menjadi sponsor utama event binaraga ini. Karena kualitas produk serta kepercayaan konsumen, Ultimate Nutrition tetap menjadi sponsor tetap selama tujuh kali gelaran Mr. Olympia. Melanjutkan kerja sama yang baik, pihak Ultimate Nutrition bersiap untuk menghadirkan tak kurang dari 500 both di Mr. Olympia tahun ini untuk membantu memenuhi kebutuhan suplemen berkualitas baik untuk para peserta maupun penonton event.

mr olympia 2015

Banyak suplemen berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dari Ultimate Nutrition yang sangat disukai, beberapa diantaranya adalah BCAA, Muscle Juice Revolution, Prostar 100% Whey Protein, Ultra Ripped, hingga Iso Mass Xtreme Gainer. Perusahaan yang didirikan oleh Victor Rubino ini selalu berusaha menjaga kualitas terbaik guna mendukung program para fitnes mania di seluruh dunia. Karena itu tidak heran jika Ultimate Nutrition tetap terpilih menjadi sponsor ekslusif di Mr. Olympia 2015

Dengan mengonsumsi produk-produk berkualitas dari Ultimate Nutrition, akan membantu Anda meraih kesehatan dan kebugaran yang optimal. Dapatkan informasi produknya di sini.

Siap ‘Merontokkan’ Dominasi Phil Heath

Juara bertahan Mr. Olympia sebanyak empat kali secara beruntun (2011-2014), Phil Heath akan kembali naik ke panggung di Mr. Olympia 2015. Meski berstatus sebagai juara bertahan, namun bukan perkara gampang bagi Heath mempertahankan gelarnya. Pasalnya, lawan kuatnya di gelaran yang sama pada musim lalu, Kai Green juga akan kembali tampil di tahun ini. Tentu, Mr. Olympia kali ini akan dijadikan pembuktian bahwa kedua binaragawan ini masih siap mendominasi panggung juara di kelas paling bergengsi.

mr olympia 2015

Selain Kai Green, sejumlah nama juga layak disebut sebagai penantang terkuat kategori Mr. Olympia 2015. Nama-nama besar seperti Mamdouh “Big Ramy” Elssbiay dari Mesir, Victor Martinez dari Republik Dominika, atau William Bonac dari Belanda. Nama-nama tersebut juga sudah siap untuk merebut gelar juara bertahan dari Phil Heath. [Baca Juga: Denny Santoso Didaulat untuk Kalungkan Medali Mr. Olympia 2012]

Selain mempertandingkan Mr. Olympia sebagai kategori utama, beberapa kategori lain juga akan dipertandingkan. Seperti Fitness Olympia, Figure Olympia, Bikini Olympia, 212 Showdown, Women’s Physique, dan Men’s Physique. Tidak seperti pada edisi-edisi sebelumnya, pada Mr. Olympia 2015 ini sudah tidak akan mempertandingkan kategori Ms. Olympia.

Beragam event juga akan hadir dalam Mr. Olympia 2015 ini. Antara lain seperti Jui Jitsu Grappling, Rhino CrossFit, Tae Kwon Do, Olympic Weightlifting, hingga Kung Fu. Tak hanya itu, Mr. Olympia 2015 kali ini juga menghadirkan pameran (expo) yang akan diikuti oleh berbagai perusahaan berkelas, mulai dari peralatan fitnes, sport wear, dan juga suplemen. (ctr)

BACA JUGA: Rahasia Jay Cutler Raih Gelar Juara Mr. Olympia

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes