Usir Nyeri Punggung

Usir Nyeri Punggung dengan Suplemen ini!

Note: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Apakah Anda pernah mengalami nyeri punggung yang menggangu aktivitas Anda? Nyeri punggung merupakan keluhan yang hampir dirasakan oleh semua orang. Tidak hanya saat Anda berlatih, bahkan ketika Anda duduk seharian di depan komputer atau berdiri dalam jangka waktu lama pun, Anda berisiko mengalami cedera otot punggung yang berujung pada nyeri punggung atau back pain.

Kenali Penyebab Nyeri Punggung

Untuk mengatasinya dengan efektif, ketahuilah terlebih dahulu apa saja penyebab nyeri punggung yang Anda alami berikut ini.
Kelebihan berat badan
Kelebihan berat badan atau kenaikan berat badan yang signifikan akan membebani punggung dan lutut Anda. Ketika otot punggung Anda makin melemah, risiko Anda mengalami nyeri punggung meningkat.

Posisi tidur yang kurang baik
Saat Anda tidur, kesempurnaan posisi tulang punggung adalah yang utama. Tidur selama 8 jam dengan posisi tulang punggung yang kurang baik dapat menyebabkan nyeri punggung ketika Anda bangun tidur di pagi hari. Kasur terlalu empuk juga akan membuat tulang punggung berada dalam posisi yang kurang baik saat Anda tidur. Tulang punggung akan berada dalam posisi melengkung sehingga menyebabkan terjadinya nyeri punggung.

Usir Nyeri Punggung

Posisi duduk
Posisi tulang punggung juga perlu diperhatikan ketika Anda duduk. Jika Anda duduk di kursi kantor Anda seharian, besar kemungkinan Anda akan mengalami nyeri punggung setelah selesai bekerja. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan kursi ergonomis yang dapat membantu Anda duduk dalam posisi yang baik dan benar.

Usir Nyeri Punggung

Atasi Dengan Cara Tepat

Jika Anda sudah mengetahui penyebab nyeri punggung yang Anda alami, maka usir nyeri punggung Anda dengan cara yang tepat. Kalau saat ini Anda masih kelebihan berat badan, turunkanlah berat badan Anda hingga mencapai berat badan yang ideal. Kalau Anda sering merasakan nyeri punggung setiap bangun tidur, coba periksa kembali, apakah Anda sudah tidur dengan posisi yang benar? Dan kalau Anda sering mengeluhkan nyeri punggung setelah seharian bekerja, mungkin ada yang salah dengan posisi duduk Anda, sehingga mulailah perbaiki posisi duduk Anda.

Anda juga bisa mencoba beberapa perawatan alternatif seperti terapi panas maupun terapi pijat yang prinsipnya adalah untuk melancarkan peredaran darah, di mana kebanyakan nyeri punggung juga diakibatkan oleh kurang lancarnya peredaran darah ke daerah punggung.

Olahraga juga bisa mengatasi nyeri punggung Anda. Tapi hati-hati dalam melakukannya, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu apakah Anda aman melakukan olahraga tersebut. Jika nyeri punggung yang Anda alami biasanya berlangsung singkat, Anda bisa mencoba latihan berikut untuk usir nyeri punggung yang biasa dialami >>> Bebas Nyeri Punggung dengan 6 Latihan Terbaik untuk Otot Punggung

Usir Nyeri Punggung

Selain itu, nyeri punggung juga dapat diatasi dengan menggunakan suplemen untuk mengurangi peradangan. Suplemen bekerja dengan baik ketika dikombinasikan dengan diet sehat, olahraga teratur, dan manajemen stres yang baik. Anda juga bisa menggunakan suplemen berikut ini untuk usir nyeri punggung Anda.

Usir Nyeri Punggung dengan Glucosamine dan Chondroitin

Glucosamine dan chondroitin keduanya merupakan senyawa yang terjadi secara alami dalam tubuh. Glucosamine berfungsi untuk membentuk dan memperbaiki tulang rawan, Chondroitin adalah molekul yang memberi elastisitas pada tulang rawan. Glucosamine dapat mengurangi nyeri sendi pada penderita osteoarthritis. Osteoarthritis merupakan penyakit yang disebabkan kerusakan tulang rawan sendi di pangkal paha, lutut, punggung, pergelangan tangan atau kaki.

Meskipun Glucosamine dan chondroitin merupakan senyawa yang terjadi secara alami dalam tubuh, Anda juga menambahkannya melalui suplemen seperti Glucosamine & Chondroitin MSM dari Ultimate Nutrition. Navid Farahmand, MD, seorang dokter intervensional nyeri di Institute of California di Newport Beach, mengatakan bahwa sementara tidak ada studi tentang efektivitas suplemen glucosamine dan chondroitin untuk penderita sakit punggung. kedua suplemen dinyatakan untuk ampuh meredakan nyeri punggung pada beberapa orang.

Glucosamine & Chondroitin MSM dari Ultimate Nutrition dapat membantu mengatasi masalah sendi, memperbaiki elastisitas tulang rawan, mengurangi peradangan, dan rasa sakit pada sendi. Selain itu, Suplemen ini mengandung Methyl Sulfonyl Methane (MSM). Methyl Sulfonyl Methane (MSM) adalah sulfur alami yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk asam amino methionine dan cysteine. Asam amino merupakan blok pembangun protein. Protein dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perbaikan sel tubuh serta terlibat dalam pembentukan jaringan ikat dan fungsi sendi yang sehat, aktivitas enzim yang optimal, keseimbangan hormon, termasuk fungsi sistem kekebalan tubuh yang baik.

Sebagian besar nyeri punggung hanya berlangsung singkat. Namun, jika Anda mengalami nyeri punggung dalam waktu yang lama, segera periksakan diri Anda ke dokter. Sangatlah penting juga untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum mengonsumsi suplemen. Beberapa suplemen yang berinteraksi dengan obat lain dapat menyebabkan komplikasi.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes