ZMA Tingkatkan Kekuatan Otot 2,5 Kali Lipat

Ada sebuah produk yang sangat efektif untuk menunjang performa latihan para fitnesmania yang disebut dengan ZMA. ZMA merupakan produk dengan kombinasi yang tepat dari zinc dan magnesium. Produk ini telah terbukti dan teruji secara klinis dapat meningkatkan kadar hormon anabolic dan kekuatan otot para fitnesmania saat berlatih.

ZMA

Mengapa Zinc dan Magnesium sangat penting untuk para fitnesmania?

Zinc
Zinc merupakan mineral esensial yang secara alami terdapat pada makanan. Pada tubuh manusia, zinc dibutuhkan untuk membantu mengatur produksi sel T, mempercepat proses penyembuhan pada luka, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Zinc juga berperan penting untuk membantu menjaga fungsi hati, menjaga kesehatan prostate, dan juga merupakan mineral penting untuk menjaga kesehatan reproduksi.

Magnesium
Magnesium adalah salah satu mineral penting yang dibutuhkan tubuh manusia. Fungsi dari magnesium adalah untuk membantu proses pencernaan protein dan memelihara kesehatan otot serta sistem penghubung jaringan syaraf. Magnesium juga berfungsi untuk membantu merelaksasi otot, mendistribusikan energi, dan membantu menghilangkan timbunan lemak pada dinding bagian dalam dari pembuluh darah dimana hal ini sangat berguna untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Bukti: Efek dari ZMA sebagai suplemen
Sudah banyak atlet kelas dunia telah membuktikan manfaat luar biasa dari ZMA.
Seperti Lester Archambeau, mantan pemain bertahan untuk Atlanta Falcons mengatakan bahwa dia sangat puas dengan ZMA,”ZMA jelas sangat membantu saya untuk pulih! Saya bisa bilang ketika saya memakainya. Tidak diragukan lagi, ini membantu saya untuk tidur lebih baik. Daya tahan tubuh saya menjadi jauh lebih baik ketika saya mengonsumsi ZMA”.

Bryce PAUP, mantan pemain bertahan untuk NFL dan peraih penghargaan Defensive Player of the Year pada tahun 1995 ini juga merasakan manfaat dari ZMA. “ ketika saya mengonsumsi ZMA, tidur saya jadi samakin baik dan semakin nyenyak, dan saya merasa semakin segar ketika bangun,” katanya. “ Semakin segar dan semakin baik tidur saya, akan semakin baik juga performa saya dilapangan”.
ZMA-2
Berdasarkan penelitian dari Western Washington University, “ Sekelompok grup pemain football dari NCAA yang mengonsumsi ZMA setiap malam selama 8 minggu pada program pelatihan musim semi terbukti memiliki kekuatan otot 2,5 kali lebih besar dari grup lain yang tidak mengonsumsi ZMA

ZMA juga merupakan formula anabolic yang dikonsumsi pada malam hari yang dikembangkan secara khusus untuk meningkatkan proses pemulihan dengan meningkatkan efisiensi waktu tidur. ZMA sangatlah efektif untuk membantu anda tidur dan disarankan untuk mengonsumsinya 30-60 menit sebelum tidur. Banyak atlet tidak menyadari betapa pentingnya mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas. Pemulihan kondisi badan, memperbaiki jaringan, produksi hormon anabolic, dan pertumbuhan otot yang maksimal terjadi salama tidur, sehingga tidur yang berkualitas itu sangatlah penting untuk para atlet .

Keunggulan ZMA vs. Steroid
ZMA tidak akan menekan produksi enogenous dari testosteron Anda. ZMA dapat dikonsumsi secara terus menerus sesuai dosis. Juga selain itu, ZMA tidak dilarang oleh organisasi atletik.

Kesimpulan
ZMA pada akhirnya akan memperlihatkan dirinya sendiri sebagai suplemen yang sangat bagus untuk para atlit apapun. Sebagaimana para atlit akan mulai benar-benar mengerti tentang pentingnya untuk memaksimalkan proses pemulihan, penyembuhan, perbaikan jaringan, produksi hormone anabolic, dan pertumbuhan otot, dan kemudian mereka akan melihat kekuatan sejati dari ZMA. (ant)

BACA JUGA : CarneBOLIC: Suplemen Beef Protein Kualitas Terbaik

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes