Body Shaping

Table of Contents :

  1. Introduction
  2. Diet Plan
  3. Workout Plan
  4. Supplementation
  5. Final Words
  1. SUPPLEMENTATION

Suplementasi yang disarankan untuk membantu program Body Shaping adalah protein dengan kalori yang rendah serta beberapa produk yang sifatnya membantu proses latihan dan pembentukan otot.

Berikut saran suplemen yang bisa digunakan untuk menunjang program Body Shaping:

Produk Utama:

Prostar 100% Whey Protein

Merupakan suplemen protein berbentuk susu dengan kadar protein yang tinggi (25 gram per serving atau 83%) dan kadar lemak dan karbohidrat yang sangat rendah.

Fungsi utamanya untuk mencukupi asupan protein tubuh Anda sehari-hari agar dapat membantu perkembangan otot bebas lemak dalam tubuh Anda, serta mempercepat pemulihan otot Anda yang rusak akibat latihan yang berat. Bagi para pria akan meningkatkan massa otot sehingga tubuh terlihat lebih berotot, sedangkan bagi para wanita akan mengencangkan otot sehingga tubuh menjadi lebih padat.

Varian Produk untuk Mengoptimalkan Program Body Shaping Anda:

Iso Cool

Merupakan susu whey protein isolate 100% murni yang tidak mengandung gula dan lemak.

Fungsi utamanya adalah untuk membantu Anda membentuk otot bebas lemak dan meningkatkan daya tahan tubuh dan daya pulih tubuh Anda. Tidak mengandung gula dan lemak sehingga tidak akan menambah lemak di tubuh Anda dan cocok bagi penderita diabetes atau kolesterol tinggi.

Iso Sensation 93

Merupakan susu whey protein isolate terbaik dari Ultimate Nutrition dengan tambahan glutamine, enzim perncernaan, Immunoglobulin dan colostrum yang mengandung 93% kadar protein.

Dengan kandungan protein yang sangat tinggi akan membantu Anda meningkatkan massa otot bebas lemak, meningkatkan daya tahan dan daya pulih tubuh Anda, menambah penyerapan protein yang Anda konsumsi. Kandungan lemak dan gulanya sangat rendah sehingga tidak membuat Anda gemuk.

Amino 2000 / 2002/

Suplemen protein berbentuk tablet, di mana tiap butirnya mengandung 1500 – 2000 mg protein. Merupakan protein cepat serap dan bisa dikonsumsi pada waktu perut kosong dan menjelang tidur karena kadar kalorinya yang sangat rendah.

Fungsi utamanya adalah berperan sebagai makanan otot kita untuk berkembang. Selain itu, amino juga membantu otot untuk melakukan pemulihan saat masa istirahat.

*Catatan: Tidak semua suplemen harus digunakan pada contoh pola makan di atas. Pilih kombinasi yang terbaik untuk Anda.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes