Training-Plans-DF-com_Body-Shaping

Body Shaping

Table of Contents :
  1. Introduction
  2. Diet Plan
  3. Workout Plan
  4. Supplementation
  5. Final Words
  1. FINAL WORDS

Membentuk tubuh ideal yang padat dan kencang bukanlah hal yang sulit jika kita memahami caranya yang tepat. Melakukan latihan berat dan intensif tanpa dibarengi pengaturan pola makan yang baik serta istirahat berkualitas juga tetap tidak akan memberikan hasil optimal seperti yang Anda inginkan. Untuk membentuk tubuh dengan efektif melalui program Body Shaping, Anda perlu memperhatikan 4 faktor penting, antara lain:

  1. Pengaturan Pola Makan. Anda perlu membagi porsi makan menjadi 5-6 kali sehari, dengan menu tinggi protein, rendah karbohidrat, dan rendah lemak. Tujuannya untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan menajamkan massa otot Anda.
  2. Latihan Teratur. Anda perlu melakukan latihan teratur dengan menu latihan dalam seminggu rata untuk semua bagian otot Anda. Contohnya Anda ingin membentuk otot perut tapi tetap perlu memperhatikan latihan kaki.
  3. Istirahat Cukup. Anda membutuhkan istirahat yang cukup dan berkualitas. Ini karena Anda merusak otot selama sesi latihan dan istirahat diperlukan untuk memperbaiki otot Anda.
  4. Pemilihan Suplementasi yang Tepat. Anda wajib memilih suplemen yang tepat untuk membantu program Anda agar hasil pembentukan tubuh Anda bisa lebih optimal.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes