red carpet

3 Latihan Ala Wanita ‘Grammy Red Carpet’

Fitness mania, beberapa waktu lalu ajang penghargaan Grammy Award baru saja dilaksanakan di Amerika Serikat. Bukan masalah seberapa banyak penghargaan dan prestasi yang telah diraih beberapa artis Hollywood tersebut. Akan tetapi bagi Anda yang peduli akan bentuk ideal tubuh, Anda bisa melihat beberapa artis yang mengguncang Grammy Red Carpet tampil dengan tubuh eksotis dan ramping. Beberapa di antaranya adalah artis atau penyanyi ternama Beyonce, Kim Kardashian, dan juga Jennifer Hudson.

hEADLINEEE

Ingin tahu rahasia di balik tampilan mereka yang seksi dan sangat ideal? Simak beberapa informasi dari personal trainer mereka masing-masing di bawah ini.

Tampilan Sempurna Beyonce

beyonce-grammy (1)

Beyonce memiliki seorang pelatih pribadi bernama Marcos Borges. Ia memasukkan Side plank with knee tuck twist sebagai menu latihan wajibnya. Latihan ini tidak hanya akan mengncangkan otot perut, latihan ini juga bekerja untuk punggung bagian bawah, oblique, dan bagian dada. Lakukan sebanyak 3 set, 4 kali seminggu untuk mendapatkan bagian tengah tubuh yang langsing dalam 4 minggu.

Side plank with knee tuck twist

Caranya: Letakkan bagian atau sisi tubuh bagian kiri, bertumpulah pada lengan dengan kaki lurus, kaki kiri berada di depan kanan. Bengkokkan siku kanan, dan tangan beristirahat di belakang kepala. Libatkan bagian inti tubuh dan angkat pinggul sehingga tubuh Anda membentuk garis lurus diagonal dari kepala hingga kaki. Perlahan-lahan bawa lutut kiri ke dada, putar tubuh dan angkat siku ke atas lutut kiri. Ulangi 20 kali, kemudian beralihlah ke sisi yang lain.

Jennifer Hudson Pamer Lengan

Jennifer Hudson (1)

Jennifer Hudson memiliki seorang pelatih pribadi bernama Harley Paternak. Ia memasukkan lying dumbbell triceps extension sebagai menu latihan wajibnya. Latihan super yang sangat sederhana ini merupakan latihan yang klasik. Anda bisa melakukannya dalam 3 repetisi, 25 kali dalam seminggu untuk memahat lengan dalam waktu empat minggu. Dan tambahkan juga diet sehat dan latihan kardio yang konsisten.

BO 2

Caranya: Berbaringlah terlentang dengan lutut ditekuk dan genggamlah dumbbell di masing-masing tangan. Dan jika Anda tidak memiliki dumbbell, Anda bisa menggunakan botol yang berisi air penuh. Luruskan lengan ke atas ke arah langit-langit, telapak tangan menghadap satu sama lain. Tumpukan lengan di siku, dan turunkan dumbbell ke arah telinga. Kontraksikan trisep Anda dan tarik lengan kembali agar lurus. Jaga lengan agar tetap tegak lurus dan siku menunjuk ke arah langit-langit selama berlatih.

Bokong Indah Milik Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian memiliki seorang pelatih pribadi bernama Gunnar Peterson. Kim sangat sering melakukan Bulgarian split squat sebagai menu latihan wajibnya. Kim sangat menyukai peregangan di bagian fleksor pinggul yang dapat meningkatkan postur tubuh, terutama di bagian pantat. Kim biasa melakukan latihan ini sebanyak 2 set dengan 10-15 repetisi di setiap kaki. Dia juga melakukan latihan tersebut sebanyak dua kali seminggu untuk mendapatkan bokong indah menawan selama 3 minggu.

bulgarian Split-Squat

Caranya: Berdirilah di depan sebuah bangku rendah dan genggamlah dumbbell di masing-masing tangan. Langkahkan kaki kanan maju ke depan, tekuk lutut kanan dan tempatkan kaki bagian kiri di atas bangku. Turunkan pinggul Anda dan jaga lutut di atas pergelangan kaki, kemudian kembalilah ke posisi awal.

Semua latihan di atas juga diikuti dengan pola makan yang sehat dan suplementasi yang tepat. Selamat mencoba. (mee)

BACA JUGA: Menonton TV Lebih Dua Jam Tingkatkan Risiko Hipertensi

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes