4 Manfaat Luar Biasa dari Latihan Duck Walk

Meski kurang umum didengar, latihan Duck Walk sangat bermanfaat untuk otot tubuh kita. Dan berikut ini adalah manfaat luar biasa dengan melakukan gaya berjalan seperti bebek.

duck walk exercise, latihan gaya bebek, olahraga, tips duck walk

Apakah Anda pernah mendengar tentang latihan Duck Walk untuk menguatkan otot? Ini adalah latihan kekuatan yang menargetkan otot-otot bokong dan paha.

Meskipun kurang umum, melakukan Duck Walk sama efektifnya dengan gerakan lunges dan squats. Dengan fokus pada paha dan glutes, latihan ini dapat meningkatkan massa otot.

Untuk memulai dengan latihan Duck Walk, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana seperti berikut:

1.Turunkan tubuh Anda seolah-olah Anda akan duduk. Berhenti ketika lutut membentuk 90 derajat.

duck walk exercise, latihan gaya bebek, olahraga, tips duck walk

2.Rentangkan lengan Anda ke samping. Namun, nfl jerseys ranked custom 2 jika Anda merasa sulit untuk menjaga keseimbangan dalam posisi ini, Anda bisa merentangkan tangan Anda ke depan. Ini akan membantu Anda untuk melakukan Duck Walk dengan mudah tanpa kehilangan keseimbangan.

duck walk exercise, latihan gaya bebek, olahraga, tips duck walk

3.Sekarang bergerak maju dan menjaga posisi ini. Maju ke depan dan kemudian kembali ke belakang. Gerakan ini adalah untuk melatih keseimbangan yang tepat.

MANFAAT LUAR BIASA DARI DUCK WALK:

1. Tingkatkan Kekuatan Ankle

Duck Walk dapat memperkuat otot-otot ankle kaki Anda. Gerakan Duck Walk fokus pada sendi pergelangan kaki yang membangun jaringan ikat di sekitar sendi dan membuat ankle lebih kuat.

2. Tingkatkan Stamina

Duck Walk terbukti untuk meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh. Selain mengurangi masalah dan penyembuhan luka pada otot betis, Duck Walk juga dapat membuat Anda aktif sepanjang hari.

3. Meningkatkan Fleksibilitas Tubuh:

Duck Walk adalah latihan yang mampu meningkatkan fleksibilitas tubuh Anda. ugg outlet alexandria anaheim Gerakan ini menambah pergerakan pinggul yang dapat mengurangi nyeri punggung. Gerakan ini juga mempelajari keseimbangan dan ketangkasan tubuh.

4. Sangat Baik Untuk Ibu Hamil

Bagi wanita hamil, Duck Walk adalah latihan yang sangat baik. Dengan memperkuat otot paha bakal membantu mengurangi rasa sakit dan ketegangan selama persalinan.

Meskipun terlihat lucu, latihan Duck Walk sangatlah bermanfaat bagi Anda. Jadi apa yang Anda tunggu? Mulailah latihan Duck Walk!

BACA JUGA: Total-Body Circuit, Latihan Seru di Perjalanan Anda

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes