5 Cara untuk Berjalan Kaki Lebih Banyak

5 Cara untuk Berjalan Kaki Lebih Banyak

Tips mudah untuk membuat olahraga menjadi bagian dari gaya hidup Anda.

1. Siap selalu. Sedia sepatu dan kaus kaki di tempat kerja dan di depan pintu rumah Anda, agar olahraga berjalan kaki yang mendadak mudah dilakukan.

2. Berpakaian yang tepat. Pilih pakaian longgar, pakaian yang nyaman memberikan banyak ruang gerak untuk tangan dan kaki Anda. Selain itu, sepasang sepatu lari yang tepat dan kaus kaki juga harus dimiliki. Semuanya tidak perlu yang mahal, namun juga jangan membeli yang tidak nyaman hanya karena ingin menghemat uang Anda. Anggap sepatu sebagai bentuk termurah dari asuransi kesehatan Anda. Ganti sepatu Anda jika sudah tidak nyaman dipakai.

3. Perkaya pengalaman. Dengarkan musik favorit Anda saat sedang berolahraga – riset menunjukan kegiatan ini akan membantu Anda untuk melakukan kegiatan lebih lama. Atau coba dengarkan radio, podcast, atau buku CD. Anda juga dapat membuat tujuan pada saat berjalan kaki dengan mencoba tempat baru sekali-sekali. Seperti di taman lokal, di pinggir danau atau arboretum, daripada hanya berjalan kaki di sekitar komplek rumah Anda.

4. Berjalan di mall. Berjalan di dalam ruangan dapat menghindari masalah “udara kotor” dan mall merupakan tempat yang tepat untuk bertemu teman dan bersosialisasi saat Anda bergerak. Untuk menghilangkan hasrat belanja (tanpa melupakan aroma kejam dari roti cinnamon di pusat makanan), maka tinggalkan dompet dan kartu kredit Anda.

5. Ajak teman Anda. Selain untuk berbicara juga dapat membuat berjalan kaki Anda lebih menyenangkan, mitra dapat membantu Anda lebih bertanggung jawab. Jika Anda merasa tidak aman berjalan sendirian, teman dapat membuat semua perbedaan itu. Butuh bantuan mencari teman? Kunjungi mall atau tempat rekreasi terdekat untuk informasi tentang klub berjalan kaki.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes