5 Coregasm Training Bagi Wanita

Bagi Anda para wanita, mungkin kini saatnya Anda tak lagi malas untuk berolahraga. Mengapa demikian? Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Sexual Journal and Relationship Therapy menyebutkan bahwa, lebih dari 15% wanita dapat mengalami orgasme atau coregasme saat berolahraga. Wow!

Coregasme adalah orgasme yang terjadi saat berolahraga, dan biasanya terjadi pada wanita. Nah, Anda pasti penasaran tentang latihan apa saja yang dapat membuat wanita mengalami orgasme. Berikut jawabannya untuk Anda.

  1. Leg raises

    Leg raises merupakan latihan yang sering dilakukan untuk melatih otot perut. Survey membuktikan bahwa banyak di antara wanita yang mengalami orgasme pada saat melakukan latihan leg raises. Hal ini mungkin terjadi akibat kontak langsung antara otot panggul dan lantai saat melakukan leg raises.

  2. Lari

    Kenyataan bahwa olahraga ini dapat membuat Anda orgasme mungkin akan memacu semangat Anda untuk rajin melakukannya. Kontak antara telapak kaki dengan tanah dapat merespon syaraf kaki yang berhubungan dengan syaraf genital wanita, sehingga dalam keadaan tertentu seorang wanita dapat merasakan orgasme saat berlari. Latihan ini juga dapat meningkatkan produksi endorphin dalam tubuh sehingga Anda akan merasa lebih segar saat latihan.

  3. Captain’s chair

    Captain’s Chair adalah latihan yang dilakukan dengan cara menggantung tubuh dengan bertumpu pada kedua siku. Kemudian mengangkat kedua kaki ke arah dada berulang-ulang secara bersamaan. Latihan Captain’s Chair berguna untuk melatih kekuatan otot perut dan meningkatkan keseimbangan tubuh.

  4. Bersepeda
    Tidak sedikit pula wanita yang mengalami orgasme saat bersepeda ataupun saat menggunakan sepeda stasioner di gym. Biasanya hal ini terjadi akibat gesekan langsung antara sadel dengan syaraf genital di daerah kewanitaan. Bersepeda menjadi latihan kardio yang cukup menyenangkan. Selain meningkatkan pembakaran kalori, bersepeda juga bersifat rekreatif dan ramah lingkungan.
  5. Crunch
    Sejatinya latihan crunch bertujuan untuk melatih otot perut. Berdasarkan laporan penelitian, banyak perempuan yang mengaku mengalami orgasme saat melakukan latihan ini. Bahkan saat mereka tidak memikirkan seks sekalipun.

Memang belum ada jaminan dengan melakukan 5 latihan di atas Anda pasti mengalami orgasme. Namun, jika Anda melakukan latihan dengan benar, Anda bisa mendapatkan tubuh yang sehat berbonus orgasme yang menyenangkan. Berani mencoba?

BACA JUGA : 3 Tips Membentuk Perut Sixpack Bagi Wanita

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes