latihan katy pery

5 Gerakan Rahasia Ala Personal Trainer Katy Pery

Siapa yang tidak mengenal Katy Perry? Seorang penyanyi yang memiliki tubuh fit yang luar biasa dan dianugerahi dengan suara yang kuat. Tapi tahukah Anda bukan karena kebiasaannya melompat-lompat di panggung yang membuat pelantun “Firework” ini memiliki bentuk tubuh yang kuat dan ideal. Dengan usianya yang memasuki angka 30 tahun, dia masih bisa meledakkan pemirsa penonton Super Bowl Halftime Show. Tentunya hal itu karena pola makannya yang benar, berolahraga, dan bahkan ia bermeditasi.

Headline Roar

Dia memiliki personal trainer yang handal yaitu, Harley Pasternak yang juga melatih Lady Gaga, Jessica Simpson, dan Megan Fox. Menurut Harley, Katy Perry sangat menyukai olahraga. Pelatih handal ini pun memiliki rahasia bagaimana para kliennya dapat membentuk dan mendapatkan otot serta bentuk badan yang ideal. Untuk membuat tubuh lebih banyak membakar kalori saat beristirahat, Harley mengombinasikan latihan khusus untuk tubuh bagian atas dan bawah, serta untuk otot-otot perut.

Katty perry 2 Headline

Latihan dan gerakan berikut ini bisa Anda buat sesuai dengan sirkuit yang Anda inginkan. ugg outlet bicester brunswick Mulailah dengan 20 repetisi untuk satu set dalam setiap gerakan, dan bergeraklah hingga 3 set. Berikut beberapa gerakan rahasia ala personal trainer Katy Perry, Harley Pasternak:

Superman

superman

Gerakan ini akan melatih punggung bagian bawah dan pantat. Anda bisa memulai latihan ini dengan berbaring dengan wajah menghadap lantai. Lengan dan kaki lurus datar. Kemudian angkat lengan ke arah langit-langit seolah-olah Anda melayang. Angkat juga kaki Anda sehingga tubuh bertumpu di otot bagian perut. Tahan, dan kembalilah ke posisi awal dan ulangi.

Squat With Dumbbell

Squat with dumbell

Gerakan ini akan melatih tubuh bagian bawah (glutes, paha depan dan belakang). Anda bisa memulai dengan posisi berdiri serta memegang dumbbell di kedua tangan Anda. Turunkan pantat Anda hingga sejajar dengan lantai dan jaga agar posisi lutut tetap di belakang jari-jari kaki Anda. Dorong tubuh Anda agar kembali ke posisi awal dan ulangi. nfl jerseys all teams alibaba

Bent-Over Row

bent-over-row

Gerakan ini akan melatih punggung, bahu, dan trisep. Pegang dumbbell dengan berat sekitar 6 kg di masing-masing tangan Anda. Tekuk lutut Anda dan bersandarlah ke depan sampai dada Anda sejajar dengan lantai. Biarkan lengan menggantung ke bawah. Tekan bahu Anda dan tarik dumbbell ke dada. Kembali ke posisi awal dan ulangi.

Lying Dumbbell Triceps Extension

lying dumbbell triceps

Gerakan ini akan melatih bagian trisep dan bahu Anda. mulailah dengan berbaring di lantai atau alas yang Anda punya. Genggamlah dumbbell masing-masing di kedua tangan Anda. Rentangkan lengan Anda dengan lurus, nfl jerseys all teams alibaba telapak tangan menghadap ke arah langit-langit. Angkat dumbbell ke arah langit-langit secara bergantian di antara kedua tangan dan ulangi.

Standing Side Bend

standing side behd

Gerakan ini melatih otot perut bagian samping. Berdirilah dengan kaki selebar bahu, genggam dumbbell di masing-masing kedua tangan. Kemudian angkat tangan kanan di atas kepala dan biarkan tangan kiri bergantung di samping badan. Biarkan semua tubuh bagian atas terasa bertumpu di bagian kiri tubuh. Ulangi pada sisi yang berlawanan. Anda juga bisa memvariasikannya seperti gambar B.

Nah, sudah tahu kan beberapa gerakan rahasia ala pelatih Katy Perry? Yuk, jajal sekarang dan rasakan manfaatnya.

BACA JUGA: Anak Gemuk Tingkatkan Risiko Kanker Kerongkongan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes