latihan bahu, perbesar bahu

5 Latihan Mudah Untuk Perbesar Bahu

Bahu adalah salah satu ciri fisik yang paling menonjol. Tak heran jika banyak pria yang berlatih serius untuk mendapakan bahu yang kekar dan kuat. Berikut lima langkah mudah untuk membantu Anda mewujudkannya.
BAHU

Berikut lima latihan untuk otot bahu yang bisa Anda coba:

1. Dumbbell Rear Delt

Dumbell Rear Delt Fly

Setelah Anda membawa dumbbell di sebelah Anda, putar pergelangan tangan ke bawah, seolah-olah masing-masing tangan memegang secangkir air dan kemudian Anda buang. Cara ini mengisolasi delts bagian belakang Anda dengan sangat baik. Jangan langsung yang berat; angkat dan turunkan sesuai irama. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress

2. Cable Lateral Raise

unnamed

Berdiri dengan posisi tubuh condong ke samping dengan berpegangan pada mesin (mesin di sini maksudnya alat latihannya, biasa disebut Machine, entah itu Cable Machine, dll) dan tarik kabel dari belakang tubuh Anda.

Mengangkat dengan pegangan di depan tubuh akan mengubah latihan Anda ini menjadi latihan untuk bahu belakang dan punggung. Latihan ini memberikan tekanan besar pada otot-otot tersebut.

3. Machine Shoulders Press

nfl jerseys ranked custom jpg” alt=”Machine Shoulder Press” width=”560″ height=”385″ class=”aligncenter size-full wp-image-47739″ data-wp-pid=”47739″ />

Angkat dan tahan beban sampai di dagu. Jangan turun sampai ke dada, yang dapat menempatkan terlalu banyak tekanan pada sendi dan delts bagian depan.

4.Reverse Peck Deck Fly

Reverse Pec Deck Fly

Ambil kursi dan duduk dengan wajah menghadap alat. Naikkan kepala Anda sedikit ke atas, lalu tarik ke belakang.

5. Seated Dumbbell Lateral Raise

monster beats studio wireless by dre jpg” alt=”Seated Dumbell Lateral Raise” width=”560″ height=”355″ class=”aligncenter size-full wp-image-47741″ data-wp-pid=”47741″ />

Bawa sepasang dumbbell dan duduk di tepi bench yang rata. Biarkan dumbbell menggantung di samping badan dengan kedua telapak tangan saling berhadapan. Dengan sedikit menekuk siku, angkat lengan ke atas samping hingga sejajar dengan lantai. Berhenti sebentar, lalu turunkan beban secara perlahan kembali ke posisi awal.

Jangan lupa selalu mengawali latihan dengan pemanasan agar otot-otot yang Anda latih siap menerima stres saat latihan. Selamat berlatih! (ctr)

BACA JUGA: Studi: Solusi 5 Menit Bagi Anda yang Duduk Terlalu Lama

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes