Latihan Foam roller

5 Titik Panas yang Digulingkan Sebelum Latihan

Foam roller adalah alat yang sangat bagus dan murah yang baik digunakan untuk pemanasan dan pemulihan. Penelitian telah menunjukkan bahwa foam roller dapat membantu mengurangi kekakuan dan rasa sakit, serta meningkatkan jangkauan gerak selama latihan. Memanfaatkan foam roller dapat membantu melonggarkan bagian tubuh Anda yang kaku atau sakit otot sehingga Anda dapat bergerak dengan nyaman dan efisien.

Jendela Guling

Tapi Anda harus tahu bagaimana menggunakan salah satu alat yang bermanfaat ini sebelum latihan. Maksimalkan hasil latihan atau fitness Anda dengan menggiling titik-titik tertentu yang biasanya terasa ketat atau sakit terlebih dahulu.

Lats

Lats

Baringkan tubuh Anda ke sisi kanan dan letakkan foam roller di bawah ketiak. Perlahan-lahan gerakkan atau gesekkan foam roller tersebut dan ke bawah, ke depan dan belakang, tahan tekanannya pada titik-titik yang kaku selama 30 sampai 90 detik. Ulangi di sisi kiri. moncler shirts shoes 2

Calves

Culves

Duduk dengan memanjangkan kaki. Kaki kanan bertumpu pada foam roller, kaki kiri bertumpu di atas kaki kanan. Tangan diposisikan berada di belakang pinggul. Perlahan angkat pinggul dari lantai dan mulailah menggulung atau menggesek-gesekkan kaki kanan, lakukan terus hingga mencapai tepat di bawah otot betis di belakang lutut dan tahan tekanannya selama 30 sampai 90 detik. Ulangi pada sisi yang berlawanan.

Glutes And Piriformis

Piriformis

Duduklah di atas foam roller dengan kaki kanan ditekuk dan beristirahat tepat di atas lutut kiri, lutut kanan terbuka ke samping, moncler shirts shoes 2 dan tangan berada di lantai di belakang tubuh Anda. Bersandarlah sedikit ke pinggul kanan dan putar foam rollernya ke depan dan ke belakang dan dari sisi yang satu ke sisi lainnya, tahan tekanannya selama 30 sampai 90 detik. Ulangi pada kaki kiri. Hal ini dapat membantu meringankan ketegangan otot.

Quads

Quads

Berbaringlah telungkup dengan meletakkan foam roller di atas lutut. Topang tubuh pada lengan dan majulah secara perlahan-lahan. Ubah posisi jari-jari kaki Anda ke dalam dan keluar untuk menekan daerah yang berbeda dari otot-otot paha bagian depan, tahan tekanannya selama 30 sampai 90 detik.

Thoracic Spine

nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress jpg” alt=”Spine” width=”510″ height=”250″ class=”aligncenter size-full wp-image-49374″ />

Baringkan tubuh Anda telentang dengan foam roller di bawah punggung bagian atas. Tangan menyilang di atas dada dan lutut menekuk, posisikan kaki selebar pinggul menyentuh lantai. Gunakan kaki sebagai tumpuan untuk berguling dari atas ke bagian tengah punggung, tahan tekanannya selama 30 sampai 90 detik.

Setelah mengetahui titik-titik tertentu pada tubuh yang harus Anda gulingkan sebelum latihan, apakah Anda berminat mencobanya? (mee)

BACA JUGA: Reverse Pyramid, Tingkatkan Massa dan Ukuran Otot

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes