cara melangsingkan, tips tubuh langsing

7 Langkah Mudah Dapatkan Tubuh Langsing Sempurna

Tidak ada yang heran jika Anda selalu menginginkan body langsing, ideal, dan tampak sempurna. Mungkin diet masih menjadi cara terbaik untuk mewujudkannya. Bukan hanya diet saja, jadwal olahraga yang tepat adalah faktor lain untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.

Langsing

Berikut ini adalah tujuh langkah mudah dan sederhana dikutip dari stylecraze.com untuk mencapai impian, yakni memiliki body langsing yang sempurna.

1.Naik Turun Anak Tangga

Run On Stairs

Tangga kerap dijadikan alat untuk menurunkan berat badan dengan menaiki dan menuruni anak tangga selama 30 menit. Lakukan latihan ini sebelum sarapan. Latihan ini dapat membakar beberapa kalori ekstra dan meningkatkan pernapasan.

2.Skipping

hh

Cari tali kemudian lakukan skipping selama kurang lebih 20 menit, tingkatkan hingga 40 menit secara bertahap. Skiping dapat membakar lemak cokelat di perut. Lemak jenis ini dianggap sebagai lemak yang paling sulit untuk dikurangi.

3.Berjalan

Walking

Setelah skiping, tarik nafas dan latihan selanjutnya adalah berjalan. Berjalan dan juga jogging adalah latihan penting untuk kaki, tangan dan tubuh. Selain itu, cara ini juga memudahkan dan memperlancar pernafasan.

4.Angkat Beban

Angkat beban

Setelah 15 menit berjalan-jalan, kini beralih ke angkat beban. Bagian ini cukup penting untuk usaha pelangsingan tubuh. Ketika mengangkat beban, otot-otot mengumpulkan kelelahan. Pada saat inilah mereka kehilangan lemak cukup banyak.

5.Push-up

ush up

Setelah melakukan angkat beban, kini latihan push up. Push up juga tahapan penting karena latihan ini dapat mengurangi lemak di perut. Mulailah pemanasan dengan melakukan sepuluh kali. Lakukan perlahan hingga 50 kali.

6.Kardio

Kardio

Kardio merupakan latihan yang paling pas untuk berat badan. Karena selain membantu menurunkan berat badan, latihan ini dapat meningkatkan kekuatan otot. Namun,jika tidak latihan kardio dengan tepat dapat menyebabkan cedera otot dan nyeri. Solusinya adalah minta ditemani instruktur setiap latihan.

7.Sit-up

Shit up

Jika ingin benar-benar sempurna, lakukan sit up secara rutin setiap hari. Sit up sendiri dapat mengurangi lemak di perut. Ada empat jenis sit up yang dapat dilakukan seperti reverse crunch, twisting crunch, Thai crunch, dan cable crunch.

Dengan tujuh langkah mudah dan efisien di atas mungkin dapat membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang lebih ramping, ideal, dan sempurna. Selamat mencoba. (ctr)

BACA JUGA: Apakah Pemanis Buatan Aman? Ini Faktanya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes