Aktivitas Olahraga Gisele Bundchen Sang Supermodel Dunia

Supermodel Brasil, Gisele Bundchen tahu benar bagaimana menjaga bentuk tubuhnya agar senantiasa proporsional. Didaulat sebagai brand ambassador lingerie paling terkenal di dunia, Victoria Secret, wanita asal Brazil ini memiliki gaya hidup yang terbilang hebat.

Untuk mendapatkan tubuh ramping sekelas supermodel dunia, Gisele Bundchen pun harus menjalani serangkaian aktivitas olahraga. Tak hanya menerapkan pola makan sehat. Model dengan pendapatan tertinggi dunia versi majalah Forbes ini terbiasa menjalani rutinitas kebugaran dengan beragam variasi.

Apa saja olahraga yang dijalani Ibu dari satu anak ini? Simak ulasan berikut.

Kegiatan ekstrakurikuler sewaktu kecil

Aktif sedari kecil, masa remaja Gisele diisi dengan aktifitas bermain voli, melakukan senam, dan mengambil kelas balet. Ia adalah seorang atlet. Gisele mengakui gaya hidupnya terbawa sampai di usia dewasa. Dari naik sepeda sampai berselancar, juga pernah dicobanya.


The Tracy Anderson Method

Selalu mencoba mencoba “menu baru” dalam rutinitas kebugarannya, Gisele sering mengikuti kelas Tracy Anderson di Studio City. Tracy Anderson sendiri merupakan trainer yang melatih banyak selebritis Hollywood. Ia dikenal dengan metode pembentukan tubuh ramping dan kuat. Sehingga definisi otot dapat terlihat.

Martial Arts


Setelah pindah ke Boston, Gisele menenggelamkan dirinya dalam seni bela diri, terutama kung fu dan tai chi. Gisele mengatakan kepada majalah Vogue, dia melakukan kung fu saat hamil anak pertama. Kala itu, Gisele rutin berlatih kung fu sampai dua minggu sebelum Benjamin (nama sang anak) lahir.

“Gisele ingin berlatih setiap hari, kita benar-benar berlatih bahkan di hari thanksgiving dan tahun baru sekalipun. Tidak ada hari libur,” ujar Yao Li, dari Boston Kung Fu Tai Chi Institute, guru Yoga Gisele kepada Vanity Fair.

Anusara Yoga

Tak puas dengan kung fu, Gisele memilih anusara yoga sebagai salah satu latihan favoritnya. Wanita dengan tinggi 180 cm serta berat 57kg ini, terbiasa memulai pagi dengan berlatih anusara yoga selama satu jam.

Yogini Amy Lombardo yang memperkenalkan Gisele pada yoga mengatakan kepada People, bahwa menu latihan Gisele merupakan gabungan dari lunges, trisep push-up, dan core training.

Tertarik mencoba latihan ala Gisele Bundchen? (aai)

BACA JUGA : Rahasia Kaki Jenjang Jennifer Aniston

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes