Anna Kournikova : Tidak Ada Alasan Tidak Berolahraga!

Siapa yang tidak kenal Anna Kournikova? Petenis cantik yang selalu berhasil menyedot perhatian kaum adam di turnamen bergengsi Wimbledon ini, akan berbagi cerita mengenai kecintaannya pada olahraga.

“Saya tumbuh di Uni Soviet pada tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan. Kami tidak memiliki gym, apalagi treadmill. Kami berolahraga dengan apa yang kami miliki,” kata Anna kepada majalah Glamour.

Menjadi instruktur kebugaran pada reality show, “The Biggest Loser,” Anna Kournikova tidak memaklumi berbagai macam alasan untuk absen olahraga. Ia juga mengungkapkan bahwa peralatan merupakan komponen yang harus selalu ada untuk menunjang latihannya.

“Yang Anda butuhkan adalah sepatu olahraga dan sport bra untuk berjalan. Atau, Anda dapat mencoba lompat tali selama 10 menit. Itu latihan hebat. Bahkan suhu dingin sekalipun!”, ungkap petenis yang menduduki peringkat 8 dunia untuk nomor tunggal, serta peringkat satu untuk ganda bersama Martina Hinggis ini.

“Olahraga memberikan kita energi dan kepercayaan diri. Akan lebih mudah untuk mencoba berolahraga dari sekarang. Daripada Anda menundanya, dan merasa bersalah karena hal itu satu tahun lagi,” imbuh Anna.

Petenis bertubuh seksi ini juga memberikan pilihan mudah bagi Anda yang belum terbiasa berolahraga, yaitu jalan cepat di pagi hari.

“Ketika matahari bersinar. Pergilah keluar. Lakukan jalan cepat di sekitar lingkungan rumah. Jadi, tidak ada alasan tidak olahraga!” tutup mantan kekasih Enrique Iglesias tersebut. (aai)

SIMAK JUGA : Video Upgrade Your Upper Body

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes