Atasi Masalah Ereksi Dengan Saw Palmetto

Atasi Masalah Ereksi Dengan Saw Palmetto

Penelitian menunjukkan bahwa 1 dari 10 pria di dunia memiliki masalah ereksi, yang membuat hal ini menjadi salah satu masalah seksual yang paling umum di kalangan kaum pria. Untungnya, ada banyak pendekatan untuk menangani masalah ini, khususnya untuk dengan teknologi modern sekarang ini. Meskipun sebenarnya ada banyak pilihan seperti terapi dan bahkan perawatan bedah untuk membantu mengobati disfungsi ereksi, namun banyak orang lebih memilih metode yang lebih alami untuk mengatasi masalah ereksi.

Ada beberapa zat dalam tanaman dan bahan herbal alami yang diyakini bermanfaat dalam menjaga kesehatan prostat dan dapat membantu ereksi lebih kuat. Salah satu contohnya adalah Saw Palmetto, di mana penelitian klinis telah membuktikan peran pentingnya bagi kesehatan kelenjar prostat.

Saw Palmetto atau Serenoa Repens adalah sejenis pohon kelapa berbentuk kipas kecil yang tumbuh liar yang berasal dari Amerika Utara. Tanaman ini sudah dikenal selama sekitar 700 tahun dan bijinya yang berwarna biru kehitaman digunakan sebagai obat selama bertahun-tahun untuk membantu menyembuhkan gangguan sistem reproduksi baik pria maupun wanita. Saw Palmetto diuji dan digunakan secara luas di Eropa dan dikenal sebagai “Sabal”. Banyak juga digunakan oleh para ahli kesehatan profesional di Italia, Jerman dan Perancis untuk mengobati dan mencegah pertumbuhan kanker prostat. Saat ini, ekstrak Saw Palmetto bahkan sudah menduduki peringkat kelima di antara berbagai bahan herbal untuk penyembuhan di Amerika Serikat.

Banyak orang menyebut Saw Palmetto sebagai penyembuh alami gangguan prostat. Hal ini karena sifat afrodisiak yang dimilikinya yang hasilnya meningkatkan fungsi seksual dan libido. Selain itu dia juga bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan hormon dalam kelenjar prostat dan seluruh tubuh, yang sangat penting untuk fungsi seksual yang optimal. Saw Palmetto yang diambil dari buah pohonnya, dikenal dapat membantu merawat kondisi sistem genital dan saluran kencing pria, mulai dari disfungsi ereksi hingga berkurangnya mobilitas sperma.

Saw Palmetto memberikan keajaiban karena menyediakan sterol dan asam lemak esensial seperti asam laurat, palmitat dan kaprat yang terletak di bagian berlemak dari buah palmetto yang penting untuk menjaga prostat pada kondisi kesehatan yang ideal. Dia juga meningkatkan dan memperkuat sistem reproduksi pria secara keseluruhan.

Ekstrak dari buah Saw Palmetto juga banyak digunakan untuk mengurangi gejala pembesaran prostat atau Benign Prostate Hyperplasia (BPH). Pada pria dengan masalah ini, Saw Palmetto tampaknya memiliki manfaat yang sebanding dengan obat medis, seperti Finasteride, meskipun ekstrak Saw Palmetto bekerja tanpa efek samping negatif yang dihasilkan Finasteride, seperti menurunkan gairah seks, ejakulasi dan ereksi.

Meskipun ekstrak dari buah Saw Palmetto paling terkenal untuk efek positifnya pada prostat, sebagai tambahannya juga digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit seperti nyeri pada ovarium, ketidaksuburan pada wanita, masalah paru-paru, jerawat dan juga kebotakan pria, pada beberapa orang.

Saw Palmetto dari Ultimate Nutrition adalah salah satu produk yang menggunakan ekstrak Saw Palmetto berries alami dan dikenal untuk membantu masalah para pria seperti disfungsi ereksi atau ejakulasi dini. Kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes