bakar kalori dari lemak

Bakar Kalori dari Lemak : Terbukti Efektif !

Bakar kalori dari lemak adalah aktivitas yang seharusnya Anda lakukan dalam program fitness Anda. Lalu langkah seperti apa saja yang dapat Anda lakukan sesuai dengan goal fitness Anda?

Pastikan Anda baca sampai habis & ikuti cara yang sudah kami sediakan ini. Karena, khususnya untuk Anda yang ingin menurunkan kadar lemak tubuh, dalam 1-2 minggu Anda akan melihat hasil yang memuaskan, tentunya rencana ini harus didukung dengan konsistensi dalam menjalankan diet dan exercise.

Selamat membaca

PROLOGUE

6Tp5kExkc

Semua berawal dari satu pertanyaan penting. . . . .

Bagaimana cara yang efektif membakar lemak?

Jika Anda mencari pertanyaan ini di internet atau bertanya kepada kerabat yang tahu maupun personal trainer sekalipun, jawaban dan cara yang bervariasipun akan anda dapat.

Dari cara lama sampai baru, dengan beban atau diet, mengkonsumsi pil magic dan lain-lain.

Selanjutnya hasil jawaban tersebut justru berujung pada binggungnya Anda dan berakhir kurang begitu memuaskan sampai Anda memutuskan untuk mengganti cara lain.

Dan begitu selanjutnya,

Hmmmm, oke . . . .

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa membakar lemak itu sebenarnya hanya masalah hitung-hitungan, yang pada dasarnya Anda sendiri-pun BISA lakukan di dalam rumah.

Anda hanya butuh pengetahuan untuk mengetahui itu semua dan melakukannya. Dan di sini saya akan berbagi pengetahuan itu untuk Anda.

Miliki bentuk tubuh ideal adalah idaman bagi banyak orang, termasuk Anda. Namun cara untuk mendapatkannya cenderung sulit.

Itulah mindset yang harus dihilangkan dari dalam pemikiran Anda.

Sekali lagi, hilangkan pemikiran ini “cara untuk mendapatkan tubuh ideal cenderung sulit”.

Semua itu MUDAH DILAKUKAN.

So, ketika saya beritahu caranya, sisanya kembali ke diri Anda masing-masing.

Dan untuk faktor berapa lamanya sampai terbentuk tubuh ideal, saya kasih analogi seperti ini,

“Semakin Anda rutin ikuti program ini, semakin cepat juga hasil yang Anda dapat”

Bakar Kalori Dari Lemak Mulai dengan Calorie Count

Calculation1

KALORI

Pertama-tama hitung kebutuhan calorie Anda. Hasil yang dihitung ini akan menjadi patokan Anda untuk memangkas lemak dalam tubuh.

Prinsip menurunkan berat badan atau fat loss sangatlah simple, bukan tentang makanan apa yang harus di makan, moncler shirts shoes 2 berapa kali dalam sehari harus makan, atau mengkonsumsi pil apa.

Semua akan sia-sia jika Anda tidak memperhatikan kalori yang masuk (mengkonsumsi makanan) dan kalori yang keluar (aktivitas fisik).

Tapi apa itu kalori yang harus Anda mengerti untuk menurunkan berat badan?

Kalori bisa digunakan untuk menghitung berapa jumlah makanan yang Anda konsumsi, dan berapa jumlah berat badan yang naik ataupun turun. Setiap 3500 kalori setara dengan 0,5 kg berat badan.

Dan secara saintifik, kalori digunakan sebagai untuk menghitung berapa energi dari panas tubuh yang keluar.

Membutuhkan sekitar 1 kalori dari energi untuk menaikan temperatur 1 kg air sebanyak 1 drajat celcius.

Dan disaat Anda bilang Anda membakar kalori ketika olahraga, secara tidak langsung tubuh mengeluarkan panas yang merupakan energi berasal dari kalori. Ini adalah dasar dari bakar kalori dari lemak.

Nah, untuk menghasilkan pembakaran lemak, Anda harus menempatkan tubuh Anda ke mode defisit kalori, yaitu jumlah kalori yang dikonsumsi/hari harus lebih sedikit dari jumlah kalori yang metabolisme tubuh bakar/hari.

Rata-rata orang dewasa laki-laki membakar sekitar 2500 kalori/ hari dan orang dewasa wanita membakar sekitar 1800 kalori/hari.

Dan semua tipe diet yang mengharuskan Anda menkonsumsi kalori lebih sedikit dari jumlah kalori yang dibakar, akan berujung dengan penurunan lemak tubuh.

Namun, buat apa megikuti tipe diet di luar sana jika Anda bisa membuat tipe diet yang Anda sukai untuk diri anda sendiri.

Di sini saya akan membantu menjelaskanya untuk Anda.

Cara simple yang Anda harus lakukan untuk menghitung jumlah kalori yang Anda butuhkan adalah dengan melakukan experiment kepada diri Anda sendiri.

Catat berat badan Anda sebelum melakukan experiment ini dalam 1 minggu dan setelahnya. Ini dimaksudkan agar jika ada perubahan, Anda akan dengan cepat mengetahuinya.

Nah, dalam 1 minggu experiment ini, jika Anda bertambah berat badan, makan Anda sudah makan dalam siklus kalori surplus artinya kalori yang masuk lebih besar dari kalori yang keluar.

Atau Anda lebih banyak makan daripada melakukan aktivitas fisik.

Tetapi jika turun berat badan Anda, maka dalam 1 minggu Anda telah melakukan siklus mengonsumsi dalam jumlah kalori defisit (kalori yang masuk ke tubuh Anda dari makanan lebih sedikit dari kalori yang keluar).

Dan yang terakhir jika berat badan Anda tidak berubah sama sekali, maka Anda dalam mode kalori balance (Anda tahu apa yang saya maksud).

Mari saya jelaskan dengan sedikit studi kasus:

Berat badan Sam 70kg, tujuan Sam adalah weight loss dan Sam mengkonsumsi 2000kcal setiap hari selama 1 minggu.

Artinya, kalori yang dikonsumsi Sam lebih sedikit dari standar kebutuhan laki-laki dewasa mengkonsumsi kcal /hari (2500kcal).

Pada akhir minggu berat badan Sam 69,5kg, karena Sam telah mengkonsumsi dalam mode kalori deficit selama 1 minggu. Berat badan Sam turun sebanyak 0,5kg / 500gr.

Tahukah anda 3850kcal = 0,5kg, yang berarti Sam membakar lebih banyak kalori daripada kalori yang masuk atau dikonsumsi. Dan sekarang bagi 3750 kedalam 7 hari. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress

Anda akan mendapatkan hasil 535kcal/hari, dan benar! Bahwa Sam telah mengkonsumsi dalam mode kcal deficit (2500kcal-500).

macro-math-3-keys-to-dialing-in-your-macro-ratios-v2-2

Semua hal itu bisa dihitung, walaupun dalam hal menurunkan berat badan sekalipun.

Bayangkan jika Anda menggabungkan metode hitung kcal ini dikombinasikan dengan olahraga teratur dan suplementasi inti, (whey protein dan pembakar lemak).

Hasil optimal dan cepat yang Anda inginkan selama ini saya janji PASTI akan jadi kenyataan.

Namun, bukan berati Anda bisa makan sembarang kalori dari makanan yang kurang sehat, tubuh Anda tetap membutuhkan nutrisi lainnya, seperti vitamin, protein, dan zat zat penting lain.

Pastikan juga pehuhi semua kebutuhan gizi tubuh Anda sebelum Anda mengonsumsi kcal lain dari makanan yang kurang sehat.

Dan Tahukah Anda Diet Tinggi Protein Mampu Turunkan Hingga 7-8 Kg Dengan Cepat, dengan mengonsumsi protein harian minimal 1, 5 -2gram per kilo dari berat badan atau 30-40 persen dari total kalori zat gizi makro yang dianjurkan.

LANGKAH PRAKTIS CUKUPI KEBUTUHAN PROTEIN HARIAN ANDA

  • Protein Terbaik Berkualitas Tinggi
  • Tidak Menambah Lemak ke Dalam Tubuh Anda
  • Meningkatkan Massa Otot dengan Optimal
  • Percepat Daya Tahan dan Daya Pulih Tubuh

Tapi sayang protein dari makanan sehari-hari biasanya kurang terpenuhi, meskipun Anda sudah mendedikasikan diet Anda dengan mengkonsumsi dada ayam telur dan lain-lain dalam skala yang cukup banyak.

Disinilah peran whey protein masuk, nfl jerseys reddit for sale near me bukan untuk menggantikan namun untuk melengkapi kebutuhan protein yang seharusnya dipenuhi per-harinya.

Dan ketika Anda berada di gym, optimalkan pembakaran lemak dan latihan Anda dengan efek panas dari Ultra Ripped Fast Acting Formula, Apakah formula yang ada di dalam Ultra Ripped Fast Acting Formula tersebut?

Suplemen fat burner dari Ultimate Nutrition satu ini menggunakan formula termogenik yang dapat PERCEPAT pembakaran lemak melalui meningkatnya metabolisme dalam tubuh.

EFEKTIF PANGKAS LEMAK TUBUH BERLEBIH

  • Membakar Lemak Tubuh
  • Menambah Energi dan Stamina
  • Meningkatkan Metabolisme Tubuh
  • Menekan Nafsu Makan

Tambah energi dan buat performa latihan Anda lebih optimal sekarang juga!BELI DI SINI!

EPILOGUE

Tidak bisa dipungkiri betapa pentingnya pengetahuan untuk manusia demi kelangsungan hidup dan evolusi utuk menjadi lebih baik, salah satunya adalah dengan mempunya tubuh ideal.

Sekian penjelasan dari saya mengenai kunci untuk menurunkan berat badan secara optimal dengan bakar kalori dari lemak.

Pastikan untuk diskusi seputar fitnes dan jika anda ada pertanyaan seputar diet, latihan dan suplement, join Group kami di Facebook sekarang.

Saya yakin ketika anda mengabungkan pengetahuan, konsistensi dan suplementasi yang tepat, semuanya itu akan menjadi kenyataan. Don’t just train HARD, train SMART too

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes