Bentuk Otot dengan Susu Kedelai

Bentuk Otot dengan Susu Kedelai

Susu kedelai merupakan minuman yang bergizi tinggi. Susu kedelai mengandung protein tinggi dengan sedikit lemak. Protein yang terbukti paling baik dibandingkan jenis kacang-kacangan yang lain dan setara dengan protein hewani dari daging, susu, dan telur. Kedelai mengandung protein 35% bahkan pada varietas unggul kadar proteinnya dapat mencapai 40% – 43%. Dibandingkan dengan beras, jagung,tepung singkong, kacang hijau, daging, ikan segar, dan telur ayam, nfl jerseys ranked custom 2 kedelai mempunyai kandungan protein yang lebih tinggi, hampir menyamai kadar protein susu skim kering.

Protein yang cepat dicerna dan dikenal sebagai protein ‘cepat’ seperti pada susu kedelai, mengalirkan asam amino yang besar ke dalam darah, sehingga protein ini dapat digunakan untuk memperbesar massa otot. Selain dapat meningkatkan massa otot, protein dalam susu kedelai juga membantu pemulihan otot dan memberikan energi. Hasil penelitian menunjukkan, atlet yang mengkonsumsi susu kedelai mengalami peningkatan massa otot, berkurangnya kadar lemak dalam tubuh serta meminimalisir terjadinya radang otot.

Selain mengandung protein tinggi, susu kedelai juga mengandung kalsium, suatu mikro mineral yang berguna bagi tubuh manusia. monster beats audio beats adidas 99% kalsium dapat ditemukan pada tulang dan 1% dialirkan pada selaput cair, di dalam struktur sel dan selaput sel. Fungsi kalsium dalam susu kedelai selain membantu formasi sel protein, membantu peredaran darah, meningkatkan kekuatan tulang, mengontrol asam lemak, juga membantu mengatur fungsi otot sehingga otot dapat dibentuk dan berfungsi dengan baik.

Ingin membentuk otot agar lebih besar dan kuat? Mulailah berlatih dan mengkonsumsi Soy Protein dari Ultimate Nutrition secara rutin setiap hari. Dengan kedelai dari varietas terbaik, ditambah cita rasa dan harga yang cukup terjangkau. Membuat produk minuman susu kedelai ini menjadi yang terbaik di kelasnya.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes