Britney Spears Tidak Gemuk Lagi

Britney Spears is comeback! Penyanyi berambut blonde ini, kembali dengan penampilan lebih segar. Tubuh Britney yang sempat gemuk, kini telah kembali ramping.

Demi obsesinya menggelar konser dunia pada tahun 2012. Mantan kekasih Justin Timberlake ini, melakukan latihan intensif di bawah bimbingan Derek DeGrazio, personal trainer dari LA gym Barry’s Bootcamp.

“Ini bukan hanya pola latihan luar biasa dan intensif dari Derek. Tetapi juga motivasi, dukungan dan diet yang ia berikan untuk saya jalani. Ini sangat menyenangkan,” kata Britney pada StarLounge.

Penyanyi yang namanya melejit lewat lagu “Baby One More Time” tersebut tidak ingin mengecewakan para penggemarnya. Ia ingin tampil prima dan seksi saat berada di atas panggung.

Untuk itu, Britney pergi ke gym tiga hari dalam seminggu. Ia melakukan serangkaian latihan, dari total 12 latihan yang diberikan Derek. Diantara latihan tersebut, Britney biasa berlatih bicep curls dan shoulder press.

“Britney mengikuti latihan lebih intens sekarang. Waktu latihannya selama satu atau satu setengah jam, yang merupakan kombinasi dari latihan kekuatan dan latihan kardio,” tukas Derek. (aai)

BACA JUGA : 6 Latihan Pembentuk Lengan ala Cameron Diaz

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes