latihan chris pine

Chris Pine: Merasa Seksi dengan Wajah Berkeringat

Dialah pemeran Kapten Kirk dalam Film Star Trek. Dia pula yang menjadi mata-mata CIA dalam “Jack Ryan: Shadow Recruit”. Dengan tubuh ideal dan wajah rupawan, kini ia mulai menjejakkan kakinya sebagi aktor papan atas Hollywood.

chris-pine2

Whitelaw Christopher “Chris” Pine lahir pada 26 Agustus 1980 di Los Angeles, California. Ayahnya, Robert Pine, adalah aktor yang muncul di serial sukses CHIPS sebagai Sersan Yusuf Getraer, dan ibunya, Gwynne Gilford, adalah mantan aktris yang sekarang menjadi psikoterapis berlatih.

Pine pernah menempuh pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Leeds di Inggris selama satu tahun. Setelah lulus, ia belajar di American Conservatory Theater di San Francisco.

chris-pine4

Berbagai peran menantang dalam film yang ia bintangi adalah bukti bahwa ia sukses menjadi aktor bukan hanya mengandalkan tampang saja.

Pine pernah bermain untuk serial ER pada tahun 2003. Setelah itu ia juga bermain dalam “CSI: Miami”,”The Guardian” dan “Princess Diaries 2: Royal Engagment” di tahun berikutnya.

chris-pine5

Sebelum tampil dalam Star Trek, Pine sempat ditawari bermain sebagai Green Lantern sebelum akhirnya posisi ini jatuh ke tangan Ryan Reynolds.

Bahkan tawaran menjadi Kapten Kirk dalam Star Trek pun sempat ia tolak. “Star Trek tidak membuat saya tertarik. Yang saya inginkan saat itu adalah peran yang benar-benar memiliki ikatan. Star Trek adalah hal yang paling jauh dari apa yang ingin saya lakukan.” ujarnya.

Namun setelah saya membaca skenarionya, saya merasa ikatan yang kuat dengan tokoh ini (Kapten Kirk) dan saya tidak ingin ia diperankan aktor lain selain saya,” imbuhnya.

Seksi dengan Wajah Berkeringat

Bukan hanya wajah rupawan dan akting menawan saja yang ia miliki, Pine juga memiliki tubuh ideal yang sangat dibutuhkan seorang aktor untuk meningkatkan penampilannya.

chris-pine3

“Olahraga sudah menjadi bagian dari hidup. Apa yang saya nikmati ketika olahraga adalah “zen” nya. Saya suka melakukan latihan yang bervariasi. Ketika wajah saya mulai dipenuhi keringat, itulah momen yang membuat saya merasa seksi,” ujar aktor 34 tahun ini.

chris-pine

“Jogging dan basket adalah dua olahraga favorit saya yang masih saya lakukan sampai hari ini. Semua ini membuat tubuh saya lebih mudah beradaptasi dengan aktivitas fisik yang membutuhkan kebugaran. Terutama dengan jadwal suting yang semakin padat,” tambahnya.

Aktor yang sedang mempersiapkan film terbarunya berjudul ‘Z for Zachariah’ ini juga mengaku melakukan latihan beban untuk mempertahankan massa ototnya.

“Saya suka teknik latihan yang tidak memakan waktu tapi memberikan manfaat yang besar bagi kekuatan. Di antara berbagai teknik latihan yang beragam itu saya lebih suka circuit training. Latihan ini sangat pas buat saya,” terang kekasih model Islandia Iris Bjork ini.

Seperti apa circuit training yang biasa dilakukan Chris Pine? Berikut contohnya:

Mountain Climber | 30 detik
Mountain-climbers

Rotation Push up | 30 detik
rotaion-push-up

Cross Body Crunch | 30 detik
cross-body-crunch-jpg

Barbell Squats | 30 detik
barbell-squat
istirahat 60 detik. Kemudian diulangi 2-3 circuit.

Selamat mencoba. (dan)

BACA JUGA : RYAN GOSLING, DARI KURUS HINGGA MENJADI PRIA TERSEKSI HOLLYWOOD

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes