latihan untuk dagu

Dagu Juga Bisa Dilatih Lho!

Banyak orang yang berolahraga setiap hari tetapi tetap lupa pada satu area tubuh yang penting ini, yaitu wajah dan leher. Melatih otot-otot dagu dan wajah bagian bawah Anda, seperti rahang dan leher Anda bisa memberikan tampilan yang lebih muda.

chin

Latihan otot-otot wajah Anda bagian bawah dan dagu setiap hari akan memberikan manfaat alami bagi kulit wajah dalam hitungan beberapa minggu. Berikut ini beberapa latihan yang bisa Anda jajal untuk melatih wajah bagian bawah termasuk dagu:

Tongue Press

tongue press

Duduklah dengan punggung lurus dan bahu ke bawah, miringkan kepala Anda kembali sehingga Anda melihat langit-langit. Tekan lidah Anda pada langit-langit mulut. Kemudian, jaga posisi lidah pada langit-langit mulut Anda, turunkan dagu ke dada Anda sejauh mungkin. Anda harus merasa dagu dan bagian depan leher Anda berkontraksi. Kemudian rilekskan lidah Anda dan luruskan leher Anda untuk kembali ke posisi awal. Gerakan ini terhitung dalam satu repetisi. Lakukan selama dua set dengan 20 masing-masing repetisi.

Chin Lift

chin lift

Latihan ini dapat meregangkan dan menekan otot-otot rahang, nfl jerseys all teams alibaba leher dan tenggorokan. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:

    – Berdiri atau duduk dengan posisi tulang belakang Anda tegak.
    – Miringkan kepala Anda kembali sampai Anda mencari arah langit-langit.
    – Kerutkan bibir Anda erat-erat, seolah-olah Anda ingin mencium langit-langit.

Cobalah untuk tidak melibatkan otot wajah lainnya saat melakukan latihan ini. Gunakan bibir Anda saja. Tahan bibir Anda dalam posisi mengerut dalam lima hitungan, kemudian lepaskan. Ulangi latihan ini 5 sampai 10 kali berturut-turut.

Pout and Tilt

Pout Anda Tilt

Mulailah dengan posisi duduk atau berdiri, tarik keluar bibir bagian bawah Anda sejauh yang Anda bisa untuk membentuk ekspresi cemberut. Jika perlu, letakkan jari pada dagu, kulit harus merasa keriput dan berkerut. Tahan kontraksi ini selama satu detik. Kemudian, moncler armoise albizia 2 dengan bibir Anda masih keluar, kontraksikan otot di bagian depan leher Anda untuk menurunkan dagu Anda ke dada Anda sejauh yang Anda bisa. Jeda dan tahan selama satu detik, kemudian rilekskan bibir Anda dan luruskan leher Anda untuk kembali ke posisi awal. Gerakan ini terhitung dalam satu repetisi. Lakukan selama dua set dengan 20 masing-masing repetisi.

The O

The O

Duduk dengan punggung lurus dan bahu ke bawah, miringkan kepala Anda kembali sehingga Anda melihat langit-langit. Tutup bibir Anda bersama-sama. Jaga bibir Anda tertutup, kemudian buka mulut Anda sehingga membentuk bentuk “O”. Tahan posisi ini selama 20 detik. Anda harus merasakan kontraksi di kedua sisi leher Anda langsung di bawah garis rahang Anda. Kemudian regangkan mulut Anda dan turunkan dagu untuk kembali ke titik awal. Gerakan ini terhitung dalam satu repetisi. Lakukan selama dua set dengan 10 masing-masing repetisi.

Jaw Release

ugg outlet barstow brisbane jpg” alt=”Jaw Release” width=”517″ height=”345″ class=”aligncenter size-full wp-image-49697″ />

Mulailah dengan posisi duduk atau berdiri, luruskan punggung atau tulang belakang. Gerakkan rahang ke atas dan ke bawah seperti Anda mengunyah. Kemudian tarik napas dalam-dalam melalui hidung kemudian perlahan-lahan menghembuskan napas sambil bersenandung. Ketika Anda selesai menghembuskan napas, buka mulut Anda selebar mungkin dengan ujung lidah yang menekan belakang gigi bagian bawah Anda dengan lembut. Tahan posisi ini, tariklah napas lalu hembuskan napas hingga terdengar suara “hahhh”. Lakukan selama 90 detik. Gerakan ini terhitung dalam satu repetisi. Lakukan selama dua set.

Fitnes mania, setelah tahu beberapa macam latihan dagu di atas, apakah Anda berminat untuk mencobanya? Semoga bermanfaat. (mee)

BACA JUGA: Pantang Bagi Anda Konsumsi Makanan Ini Ketika Sakit

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes