latihan untuk pipi chubby

Dengan Latihan Ini, Anda Dapat Ubah Pipi Chubby Jadi Seksi

Memang benar wajah Chubby membuat siapapun pemiliknya terlihat lebih imut. Ya, Anda pun pasti menyadarinya. Namun, wajah chubby lebih tepat dimiliki bagi mereka yang masih anak-anak. Tidak bagi Anda yang sudah berumur dan menginjak usia dewasa.

pipi-chubby2

Pertanyaannya, apakah bisa pipi chubby di rampingkan dengan latihan? Ya, itu mungkin saja. Pada wajah Anda, terdapat 57 otot dan latihan sederhana dapat membantu memberikan efek yang lebih ramping. Bukan hanya itu, latihan-latihan ini dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat wajah Anda Nampak lebih bersinar sekaligus untuk memperlambat tanda-tanda penuaan.

Berikut adalah empat latihan yang direkomendasikan oleh Danielle Collins, instruktur yoga wajah terkenal yang membantu Anda menghilangkan lemak dari wajah Anda.

Senam Wajah

#1. Menyingkirkan Chubby di Pipi

Anda pasti juga sepakat bahwa pipi chubby akan terlihat lucu pada bayi. Namun tidak demikian dengan Anda. Untuk itu, jika Anda menginginkan bentuk pipi yang lebih ramping Danielle merekomendasikan latihan ‘Rosy Glow”. Caranya, cubit seluruh daerah sekitar pipi Anda dengan lembut menggunakan ibu jari dan telunjuk Anda selama tiga puluh detik. Ini bukan hanya membuat daerah pipi Anda lebih kencang, tetapi juga meningkatkan dan memperlancar sirkulasi darah dan mendorong produksi kolagen yang akan memberikan efek warna cerah pada kulit pipi Anda.

#2. Latihan untuk Daerah Sekitar Mulut

Ingin membuat bibir Anda Nampak lebih seksi? Caranya adalah dengan melakukan ‘Tongue Twister’ yang akan membantu merilekskan otot-otot sehingga menyamarkan garis lipatan senyum Anda. Hal ini akan lebih memberikan efek awet muda dan mengencangkan wajah Anda. Untuk melakukan hal ini, Anda hanya perlu menggerakkan lidah Anda dan menyapukannya pada bibir bagian dalam Anda selama tiga kali. Selanjutnya, ulangi dengan arah yang berlawanan.

#3. Menyingkirkan Dagu yang Berlipat

Untuk memikirkan lipatan pada dagu Anda, maka dagu Anda perlu untuk dilatih. Hal ini untuk menyingkirkan timbunan lemak di bawah dagu Anda. Bukan hanya itu, dengan latihan ini wajah Anda tak lagi terkesan lebih bulat. Caranya, yakni dengan cara menghisap langit bibir (bibir bagian atas) Anda. Sebelumnya Anda harus memiringkan kepala Anda. Lakukan ini setidaknya dua kali sehari selama satu menit untuk menyingkirkan dagu berlemak Anda.

#4. Menyingkirkan Lemak dari Daerah Rahang

Satu hal yang membuat wajah Anda terlihat lebih ramping adalah nampaknya garis rahang Anda. Ini berarti otot-otot di bagian wajah harus diperkuat. Caranya, yakni dengan melakukan ‘Smile Smoother’. Latihan sederhana ini dapat dengan mudah menyingkirkan timbunan lemak yang berada di area sekitar rahang Anda. Pertama-tama Anda harus memposisikan bibir Anda seperti halnya ketika Anda mengucapkan huruf ‘O’. Jangan sampai gigi Anda nampak ke permukaan. Kemudian, letakkan jari telunjuk pada dagu Anda. Setelah itu, miringkan kepala Anda ke kiri dan kanan dengan posisi mulut dan jari telunjuk masih sama saat awal melakukannya. Latihan ini juga membantu Anda dalam mengangkat daerah pipi dan mengurangi garis-garis halus yang terletak di antara sudut hidung dan mulut.

Nah, dengan melakukan latihan-latihan sederhana di atas tentunya Anda dapat mengubah bentuk pipi Anda dari yang mulanya chubby menjadi seksi. Selamat mencoba. (gie)

BACA JUGA: Hindari Kebiasaan Ini Jika Ingin Bobot Tubuh Anda Ideal

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes