Teknik Latihan

Dengan Teknik Ini, Latihan Tak Akan Membosankan Lagi

Jika Anda sering bosan dalam melakukan latihan, maka hal tersebut wajar. Hal ini dikarenakan, Anda selalu saja mengulang rutinitas yang sama dengan melakukan latihan di gym. Inilah alasan mengapa beberapa orang yang telah lama berkecimpung di dunia kebugaran, di tengah-tengah perjalanan memutuskan untuk berhenti dari aktivitas tersebut.

Headline Teknik latihan

Padahal, membunuh kebosanan ketika latihan dapat Anda atasi jika Anda cerdas dalam melakukan improvisasi. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya dengan melakukan teknik yang berbeda ketika latihan. Apa saja teknik latihan baru tersebut?

1. michael kors apple watch band activity tracker ) Variasi Meningkatkan Kepadatan

Lat 1

Tiada latihan terbaik untuk meningkatkan kepadatan tubuh selain menggunakan teknik latihan circuit. Tapi, circuit training dilakukan dengan total durasi atau putaran sebanyak mungkin, bukan dengan jumlah set tertentu. Namun, semuanya masih tergantung pada jenis gerakan yang Anda pilih. Intinya adalah, untuk melewati setiap putaran dengan secepat mungkin.

Jenis latihan yang direkomendasikan untuk variasi kepadatan ini, yakni dengan meningkatkan jumlah repetisi yang Anda lakukan dengan waktu tertentu. nfl jerseys reddit for sale near me 2 Jadi, jika Anda dapat melakukan lebih banyak repetisi atau putaran setiap kali Anda melakukan latihan, maka Anda juga telah meningkatkan kepadatan untuk tubuh Anda.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan variasi ini adalah, dengan cara memilih latihan itu sendiri, memilih jumlah latihan, jumlah repetisi, dan durasi untuk melakukannya. Namun, sebelumnya Anda harus menekankan bagian tubuh manakah yang ingin Anda latih. Misalnya, seluruh bagian tubuh (atas-bawah) atau bagian tertentu saja. nfl jerseys ranked custom

Sebagai rekomendasi yang diberikan oleh Bodybuilding.com, dalam satu hari, lakukan latihan dengan 4-5 gerakan yang berbeda. Masing-masing untuk setiap gerakan tidak lebih dari 12 menit. Jika Anda ingin memperoleh kekuatan, maka Anda bisa memilih repetisi yang lebih rendah. Jika menginginkan ketahanan, maka Anda bisa memilih repetisi yang jauh lebih tinggi. Untuk masalah durasi waktu, sesuaikan dengan tingkat kebugaran Anda.

Rekomendasi Latihan Meningkatkan Kepadatan
• Globe Squat

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes