Halle Berry. Seksi berkat Metode Latihan 3.2.1

Halle Berry adalah satu dari sekian banyak aktris Hollywood yang memiliki tubuh seksi dan mempesona. Mata dunia kerap dibuat terperangah dengan keseksian tubuh wanita 46 tahun ini di berbagai film yang ia mainkan, seperti Catwomen, X-Men, dan sebagai cewek Bond seksi berbikini dalam Die Another Day.

Mantan kekasih Gabriel Aubrey ini adalah seorang pekerja keras. Bentuk tubuh yang ia miliki sekarang tidak ia dapatkan dengan mudah. “ Saya bukan orang yang obsesif tentang bagaimana mendapatkan bokong yang indah atau perut yang rata. Saya hanya ingin merasa lebih kuat dan sehat,” ujar ibu dari Nahla Ariela Aubry.

Motivasi Muncul dari Penyakit Diabetes

Pada 1989, aktris bernama lengkap Halle Maria Berry ini divonis menderita diabetes. Inilah salah satu alasan mengapa ia wajib menjaga pola makannya dengan mengurangi asupan gula dan membatasi karbohidrat.

“Saya telah divonis diabetes. Mulai saat itu saya harus memperhatikan pola makan dan rutinitas latihan. Makanan berminyak dan banyak mengandung gula terpaksa saya singkirkan. Hanya gula alami dalam buah-buahan dan sayuran yang saya konsumsi. Dan saya tidak mengonsumsi karbohidrat terlalu banyak,” tambahnya.

Untuk memonitor berat badannya, Halle jarang menggunakan timbangan. Ia hanya mencoba bikini yang ia kenakan dalam film Die Another Day. “Bila tubuh saya tidak fit dalam bikini tersebut, itu berarti saya harus lebih berkonsentrasi dalam diet,” ujar Halle.

Ia pun meningkatkan asupan protein dengan mengonsumsi daging bebas lemak, ditambah dengan makanan kaya omega-3 seperti tuna dan salmon dan dilengkapi sayuran serta buah-buahan segar. Halle percaya bahwa makanan tersebut mampu meningkatkan metabolisme tubuhnya hingga 25 persen.

Makan Lebih Sering agar Metabolisme Meningkat

Mantan model seksi ini juga menganjurkan untuk makan setiap 2-3 jam agar metabolisme tubuh tetap terjaga sehingga tubuh dapat membakar lemak lebih banyak. Terutama di bagian yang tubuh yang sering tertimbun lemak seperti di perut dan paha.

Tak heran, sekali pun ia bukan penggemar olahraga, Halle Berry masih memiliki tubuh terseksi di Hollywood. Bahkan, di saat aktris lain merasa gelisah karena proses penuaan yang tak dapat dihindari, Halle tetap menatap hidup dengan penuh percaya diri dan selalu gembira. “that’s why I look younger than my age,” timpalnya.

Aktris yang kini bertunangan dengan aktor Oliver Martinez ini juga mengaku, jika foto telanjang dilegalkan, dirinya berniat mengambil foto telanjang setiap hari. Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian tubuh seksi dan karir cemerlang.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes