Home GYM vs Commercial GYM

Pada kesempatan kali ini, saya ingin meminta pendapat Anda, mengenai Home GYM vs Commercial GYM. Commercial GYM adalah tempat fitness yang dibuka untuk umum dimana kita biasanya berlatih, tetapi kali ini saya ingin membahas tentang Home GYM atau tempat fitness yang Anda buat di rumah Anda sendiri.

Kelebihan Commercial GYM tentunya adalah alat yang lengkap, teman yang banyak, bahkan Anda mungkin bisa cuci mata ketika mengunjungi Commercial GYM yang cukup terkenal. Tetapi disamping banyak kelebihan Commercial GYM, mungkin ada banyak sekali orang yang malas untuk kesana. Banyak yang beralasan terlalu jauh dengan tempat tinggal, atau terlalu ramai sehingga sulit untuk berolahraga dengan nyaman. Bahkan ada orang-orang yang mungkin tidak pernah sama sekali datang ke tempat fitness, dan kebetulan terkena obesitas, sehingga untuk datang ke tempat yang ramai dan bersosialisasi seperti itu akan menimbulkan rasa minder.

Ketika kendala tersebut mulai muncul, beberapa orang yang mampu, mulai membeli alat fitness, treadmill, dan lain-lain untuk ditaruh di rumah dan mulai berlatih di rumah. Tetapi kendalanya adalah ruang yang dibutuhkan cukup luas dan terutama biaya yang harus dikeluarkan sangat tinggi untuk membeli alat-alat fitness yang bagus. Sehingga akhirnya banyak orang memilih untuk tidak berolahraga karena home GYM pun rasa-rasanya belum terjangkau biayanya.

Nah dengan latar belakang seperti itu, saya ingin meminta pendapat Anda, tentang:

1. Lebih nyaman mana Commercial GYM vs Home GYM kalau Anda bisa mendapatkan hasil yang kurang lebih sama tanpa memikirkan biaya yang mahal di home gym?

2. Apabila Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh yang cukup bagus hanya bermodalkan bangku, bola fitness dan sepasang dumbell saja, apakah Anda mau berlatih di rumah?
Berikanlah Pendapat Anda…….

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes