Tren Fitnes

Inilah Dia 5 Tren Fitnes 2014!

Hai fitnes mania, akhir tahun ini kita merasakan banyaknya tren kebugaran yang sedang kita coba ataupun kita rekomendasikan kepada teman maupun kerabat.

acroyoga

Berikut ini 5 tren fitnes terbaik sepanjang tahun 2014:

1. Hot Pilates

pILATES

Pilates ini banyak digemari oleh selebriti dunia seperti Madonna, Jennifer Aniston, Miranda Kerr, Claire Danes dan bahkan David Beckham. Jika Anda juga merupakan salah satu penggemar pilates atau seorang pemula, hot pilates adalah tren terbaru yang ampuh untuk membuat tubuh Anda berkeringat dan membuat tubuh Anda terasa fit dan bugar. Pilates ini dilakukan di atas matras atau tikar pada ruangan yang bersuhu sekitar 38-40 derajat celcius. Hal ini akan membuat peregangan lebih dalam pada otot Anda, mendetoksifikasi lebih banyak, dan mengurangi kemungkinan cedera. Hot pilates ini juga akan membangun otot inti, mengurangi rasa sakit dan nyeri pada sendi. Anda juga akan mendapatkan kulit bersinar setelah Anda melakukan latihan ini.

2. Latihan TRX

moncler armoise albizia com/wp-content/uploads/2014/12/trx.jpg” alt=”trx” width=”520″ height=”250″ class=”aligncenter size-full wp-image-48102″ />

Latihan TRX dibagi menjadi dua disiplin, yaitu TRX Suspension Training dan TRX Rip Training. TRX Rip Training adalah semua latihan yang berkaitan dengan kekuatan, pengkondisian, dan lebih memfokuskan pada latihan inti dan latihan tubuh bagian atas. Menggunakan sebuah tuas bar dan kabel resistensi akan membantu latihan memaksimalkan intensitasnya dalam memadukan rotasi dengan stabilitas, mobilitas, dan gerakan kekuatan.

TRX Suspension Training adalah latihan intensif untuk seluruh tubuh dan juga membantu untuk mengembangkan keseimbangan, fleksibilitas dan stabilitas. TRX Suspension Trainer akan membantu Anda untuk mengatur tingkat resistensi yang Anda butuhkan dengan memanfaatkan berat badan Anda sendiri. TRX Suspension Trainer juga dapat meningkatkan daya tahan otot, dan membantu membangun inti tubuh menjadi kokoh. Pada latihan ini Anda dapat mengontrol seberapa banyak Anda ingin menantang diri Anda sendiri pada setiap latihan, hal ini terjadi karena hanya Andalah dapat mengatur posisi tubuh Anda untuk menambah atau mengurangi resistensi.

3. Acroyoga

Photo by George Mikhail

Jika Anda salah satu orang yang fanatik yoga dan ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda, moncler armoise albizia 2 dan ingin melakukannya dengan pasangan, Anda bisa menjajal AcroYoga. AcroYoga merupakan kombinasi dari tari, yoga, dan akrobat. AcroYoga akan menguji seberapa percaya Anda dengan partner yoga Anda. Latihan yoga jenis ini akan membantu meningkatkan daya konsentrasi Andad serta membantu melatih kekuatan Anda, fleksibilitas, dan teknik latihan yang Anda miliki.

4. Freeletic

(4)Freeletics

Freeletic adalah latihan yang bisa Anda lakukan dimanapun tanpa peralatan apapun. Latihan ini hanya bertumpu pada berat badan Anda. Dan jika Anda memiliki tubuh yang energik dan ingin melakukan latihan ini secara serius, Anda bisa menemukan panduan latihan ini secara online yang bisa membimbing latihan Anda setiap hari.

5. Cirre Barre-Smart Movement

(5) core-barre

Core Barre Smart Movement adalah kombinasi dari pilates, nfl jerseys ranked custom balet, dan atletik yang sangat bagus untuk melatih kekuatan, fleksibilitas, dan keseimbangan. Latihan ini difokuskan pada kumpulan otot-otot pada tubuh dan dapat membantu untuk membangun kekuatan dan keseimbangan baik secara fisik maupun mental.

So, bagaimana dengan latihan fitnes favorit Anda? Apakah Anda akan menjajal tren fitnes di atas? Selamat mencoba.(mee)

BACA JUGA: Obat HIV Ini Bisa Hentikan Penyebaran Kanker Prostat?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes