Inilah Rahasia Latihan Si Pria Terseksi Sedunia, Channing Tatum

Siapa yang tak kenal dengan Channing Tatum? Aktor itu telah dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Dunia 2012 oleh People Magazine, berkat salah satu peran sensasionalnya sebagai stripper atau penari telanjang di Magic Mike (2012).

Julie Jordan, perwakilan dari People Magazine menyebut proses penobatan Tatum itu sebagai hal yang mudah. “Tahun ini, tiga film Tatum begitu populer. Mulai di film romantis The Vow, komedi 21 Jump Street, dan film stripper-nya Magic Mike,” ujar Julie. “Tatum itu tidak hanya punya body yang bagus, ia memiliki hati yang baik, mencintai istrinya, dan ia kini siap menjadi ayah.”

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan People Magazine, Tatum menceritakan bahwa ia siap untuk settle down dan menjadi seorang pria yang berkeluarga. Hal ini membuat Tatum kian menarik di mata para penggemar wanitanya. “Aku siap, dan istriku juga sudah siap,” katanya. “Angka pertama yang muncul di kepalaku adalah tiga orang anak, intinya aku hanya ingin punya keluarga yang sehat dan kita lihat nanti bagaimana ke depannya.”

Bagi yang belum tahu, aktor 32 tahun itu lahir dan dibesarkan di Cullman, nfl jerseys ranked custom Alabama, dari seorang ibu yang bekerja di maskapai penerbangan dan ayah yang bekerja di bidang konstruksi. Ketika Tatum berusia 6 tahun, keluarganya pindah ke Mississippi di mana ia menemukan dunia olahraganya, termasuk football, sepak bola, track, baseball, dan martial art.

Di masa remajanya, aktor sekaligus produser film, mantan model, dan dancer itu tinggal di Tampa, Florida. Tatum lulus dari Tampa Catholic High School di mana ia terpilih sebagai siswa paling atletis dan juga mendapat beasiswa football ke Glenville State College di West Virginia. Sayangnya, ia berakhir dengan drop out dan kembali ke rumah. US Weekly melaporkan bahwa setelah itu ia mulai bekerja sebagai penari telanjang di sebuah klub malam lokal dengan nama panggilan “Chan Crawford”. Sebelum pindah ke Miami, bakat Tatum ditemukan di jalan oleh seorang pencari bakat model dan karirnya pun dimulai.

Tatum mulai mendapatkan pekerjaan model untuk merek ternama seperti Armani, Abercrombie and Fitch, Pepsi, Dolce & Gabanna, monster beats audio adidas dan Emporio Armani. Secara alami, ia kemudian beralih ke dunia akting, dan berhasil bermain dalam film-film termasuk Stop-Loss (2008), dan beberapa film indie lain setelahnya. Peran Tatum yang paling dikenal publik seperti dalam film Public Enemies, Step Up, GI Joe, Coach Carter, dan Dilemma. Peran Tatum di Magic Mike diangkat dari kisah nyata dirinya sendiri yang mengisahkan pengalaman 8 bulan bekerja sebagai penari telanjang di Florida, sebelum menjadi model.

Selain keberuntungannya di dunia modeling dan film, ia juga memiliki keberuntungan dalam memikat hati wanita. Ia bertemu aktris Jenna Dewan saat syuting film Step Up pertama, dan keduanya menikah pada Juli 2009.

Meski tak lagi single, para penggemar wanitanya tak henti-henti memuja tubuh indah lengkap dengan perut sixpack yang dimiliki Tatum. Selain faktor genetik, ia memang bekerja keras untuk mempertahankan fisiknya dengan latihan sirkuit berintensitas tinggi, angkat beban, dan memperbanyak makanan tinggi protein tanpa lemak, seperti telur dan ayam panggang, karbohidrat sehat seperti roti gandum, sayuran, a michael kors watch purse dan lemak sehat seperti almond dan yogurt.

Kini, Tatum yang berbobot sekitar 88,4 kg sedang dalam program latihan untuk memerankan tokoh atlet Olimpiade dalam film berjudul Foxcatcher. “Aku memang suka tubuhku tetap lean. Jika terlalu besar, aku tidak bisa bergerak dengan baik, sementara aku suka bergerak,” katanya kepada People. “Kalau aku tidak latihan, aku merasa lebih besar dan lembek.” (jay)

BACA JUGA :  Barack Obama. Sang Presiden yang Doyan Berolahraga

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes