Intip Kebiasaan Sehat Lady Gaga!

Anda boleh saja mengerutkan dahi atau menggelengkan kepala jika melihat cara berpakaian Lady Gaga. Tapi, pernahkah Anda berpikir bagaimana ia bisa menjaga tubuhnya agar senantiasa langsing?

Wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini, selalu menari di atas panggung selama 2-3 jam. Pertunjukan di atas panggung, menuntut Lady Gaga memiliki stamina tinggi.

“Bentuk tubuhnya ialah bonus dari hasil latihan rutin yang dilakukannya,” kata Harley Pasternak, Fitness Trainer para selebritas Hollywood.

Menurut sang pelatih, Lady Gaga memiliki jadwal olahraga yang sangat variatif. Selain itu penyanyi yang meraih Gramy Award 2011 ini, juga menjalani pola makan disiplin.

“Gaga melakukan beragam variasi sesuai kehendaknya. Saya hanya mengawasi agar tetap sesuai dengan aturan workout dan diet,” ujar Harley.

Apa saja olahraga Lady Gaga, sertu menu dietnya? Berikut ini seperti yang dilansir Fitness.

The Workout
Meski terlihat cuek dalam penampilan, namun untuk urusan mengolah tubuh. Lady Gaga amat disiplin dalam mengatur waktu olahraga. Lima hari dalam seminggu, ia berolahraga selama 25-45 menit sebelum berlatih dansa.

“Lady Gaga selalu aktif, namun sekitar setahun ini, ia ingin memiliki perut, kaki, dan lengan terbaik. Maka, ia disiplin menjalani semua rencana workout, mulai dari angkat dumbbell, jumping rope, hingga jogging,” ungkap Harley.

“Ia selalu berlatih beragam gerakan, sehingga setiap minggu tidak ada gerakan yang sama,” imbuh Harley.
Harley menjabarkan contoh latihan yang biasa ia berikan kepada Gaga. Dimulai dari warm up selama 5-10 menit berlari di turun naik tangga. Lalu, melakukan dumbbell row sebanyak 3 set dengan 10 repetisi.

Setelah itu, Gaga melakukan lunges sebanyak 3 set 15 repetisi, serta Ball twist dengan jumlah set dan repetisi yang sama. Dan ditutup pendinginan selama 5-10 menit dengan skipping.

The Diet
Gaga yang dikenal memiliki pertunjukan atraktif dan spektakuler ketika berada di atas panggung, konon menjaga stamina tubuhnya dengan makanan tepat.


Salah satu makanan favorit Gaga ialah mie kaya serat dan rendah kalori shirataki noodles. “Tak lupa ia tambahkan berbagai sayuran segar seperti bunga kol, selada, dan wortel saat mengonsumsinya,” terang Harley. Wow, well done Gaga! (aai)

BACA JUGA : Rahasia Diet Jennifer Lopez

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes