Kate Upton, Makin “Hot” dengan Circuit Training

Katherine Upton atau lebih dikenal dengan nama Kate Upton lahir di Saint Joseph, Amerika Serikat 10 Juni 1992. Dia adalah seorang model dan aktris cantik yang mengawali kariernya dengan menjadi atlet olaharaga berkuda.

rahasia-seksi-kate-upton

Kate mulai dikenal setelah menjadi model video klip di single lagu berjudul Cat Daddy milik The Rej3ctz. Video klip tersebut akhirnya secara resmi dihapus oleh situs Youtube lantaran dianggap kontroversial dan terlalu vulgar.

Namun, sejak itulah nama Kate Upton yang menjadi bintang video klip tersebut langsung terdongkrak. Di Florida Kate memulai perjalanan karirnya sebagai model. Ia pernah menghadiri panggilan casting Elite Model Management yang digelar di Miami, Florida. Ajaibnya, pada hari yang sama ia langsung ditawari kontrak oleh pihak manajemen agen model ternama di Amerika tersebut.

kate-upton

Tak lama setelah itu, Kate Upton kemudian pindah ke New York demi mendongkrak karirnya sebagai model, bahkan juga mencoba peruntungan di dunia akting. Alhasil, namanya kian melejit setelah menjadi bintang model di banyak perusahaan fashion ternama seperti Guess, Donney & Bourke dan Victoria’s Secret.

Selain video klip kontroversialnya, nama Kate Upton kian meroket setelah mencuri perhatian media dengan tampil vulgar dan seksi di Sports Illustrated’s Swimsuit Issue pada tahun 2011. Di tahun yang sama, ia berhasil menyabet gelar Rookie of The Year dan muncul di cover majalah dewasa tersebut.

Kate kemudian merambah ke dunia akting. Debutnya di layar lebar lewat film TOWER HEIST (2011) dimana ia berperan sebagai Mr. Hightower’s Mistress. Setelah itu, ia tampil dalam THREE STOOGES (2012) sebagai Sister Bernice.

Rahasia Kate Upton Mendapatkan Tubuh Seksinya

3 bulan sebelum sesi pemotretan dimulai, Kate mulai menjalani latihan intensif. Justin Gelbend seorang pelatih pribadi Kate mengatakan bahwa latihan yang biasa dilakukan Kate adalah circuit training.
kate-upton2
Circuit training Kate berisi 6-8 latihan per sirkuit dengan jeda istirahat 30-60 detik antar sirkuit. Biasanya dimulai dengan jalan cepat di treadmill sebagai pemanasan. Kemudian beralih ke kickboxing, elastic band dan lompat tali.

Untuk mencegah kebosanan ia selalu memilih latihan berbeda setiap kali melakukan circuit training
Gelband mengatakan bahwa latihan ini dirancang khusus untuk Kate. “ Orang yang berbeda mungkin membutuhkan latihan berbeda pula. Jika latihan ini (circuit training) tidak memberikan hasil bagi Anda, sebaiknya Anda mencoba teknik lain,” terang Gelband.

Berikut contoh circuit training Kate Upton

Mountain Climber | 30 detik
mountain-climber

Superman | 30 detik
superman

Leg Scissor | 30 detik
leg-scissor

Spiderman Plank | 30 detik
spiderman-plank

Double Band Curl | 30 detik
Double-Curl-and-Reach

Istirahat 30-60 detik kemudian di ulangi lagi sebanyak 2-3 circuit.

Pola Makan Seksi ala Kate Upton

Tidak ada diet khusus yang dilakukan Kate. Ia hanya melakukan diet pada umumnya seperti mengurangi makanan berkalori tinggi dan manis. “Es krim, kue kering, dan kentang goreng, semuanya mulai saya singkirkan. Saya menggantinya dengan makanan rendah kalori, seperti oatmeal, sayur dan buah-buahan,” ujar Kate.
Well, siapkah Anda memiliki tubuh seksi Kate Upton? (dan)

BACA JUGA : BRITTANY TACY: TUBUH SEKSI BERAWAL DARI BAHU YANG KUAT

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes