pasca latihan

Lakukan Ini Pasca Latihan, Berefek Besar Pada Tubuh Anda

Semua kerja keras Anda ketika latihan untuk membentuk tubuh atletis akan terbuang sia-sia jika Anda mengakhiri sesi latihan Anda dengan cara yang salah. Kebanyakan orang, setelah latihan akan menyegarkan diri dan mandi. Hal itu bukanlah cara yang tepat untuk memperlakukan tubuh setelah melakukan latihan berat.

Headline Rest in Gym

Latihan yang baru saja Anda lakukan akan mempengaruhi tingkat stres, kekuatan, ketahanan, dan keadaan pikiran selama satu hari penuh. Untuk itu, jangan sampai Anda melakukan hal-hal yang tak mendukung kesehatan fisik Anda. Untuk itu, berikut adalah rekomendasi apa yang harus Anda lakukan setelah latihan! monster beats apple accessories

Melakukan Pendinginan

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah menyelesaikan sesi latihan adalah melakukan pendinginan. Melakukan pendinginan bukan hanya untuk merilekskan otot, melainkan juga akan menurunkan denyut jantung dan mengurangi peradangan pasca latihan. Ini juga akan membantu nda menghindari perasaan lelah yang biasanya Anda dapatkan setelah melakukan aktivitas fisik yang berat.

Bersantai

Bahkan setelah melakukan latihan pendinginan, tubuh Anda masih perlu untuk bersantai sejenak sebelum Anda memutuskan untuk melanjutkan aktivitas lainnya. Ini akan lebih cocok jika Anda melakukan latihan di gym pada pagi hari. Selanjutnya, ketika Anda bergegas untuk bekerja atau melakukan perjalanan jauh, tidak hanya akan membuat fisik Anda tampak lebih segar. Tetapi, juga akan memperbaiki suasana hati dalam satu hari penuh. nfl jerseys ranked custom Untuk itu, penting bagi Anda untuk memulihkan tenaga pasca melakukan latihan. Anda dapat mengambil posisi duduk dan bersantai setidaknya selama 15-20 menit sebelum akhirnya beranjak memulai aktivitas lainnya.

Minum Air yang Cukup

Berolahraga akan menyebabkan cairan tubuh Anda berkurang dengan cepat. Untuk itu, setelah melakukan latihan dengan intensitas berat, Anda perlu untuk meneguk beberapa gelas air agar terhindar dari dehidrasi. Dengan begitu, tubuh akan terhidrasi dengan baik dan performa tubuh pun akan kembali normal seperti biasanya.

Re-Energi

Untuk terakhir dan yang paling penting untuk Anda lakukan, yakni dengan memperhatikan menu makanan Anda. Selama latihan berat, nfl jerseys ranked custom tubuh Anda akan memanfaatkan energi instan yang tersedia. Hal tersebut tentu telah menghabiskan stok karbohidrat Anda. Untuk menghindari terjadinya keausan pada otot Anda, maka Anda perlu untuk mengisi tubuh Anda dengan jenis makanan (protein dan karbohidrat) yang benar. Kebanyakan ahli diet menganjurkan makan-makanan yang sehat dalam waktu 90 menit pasca latihan otot Anda.

Itulah yang wajib Anda lakukan pasca melakukan latihan di gym. Namun, pada intinya latihan Anda yang berkualitaslah yang tetap menjadi prioritas untuk mewujudkan keinginan membentuk tubuh yang ideal. (gie)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes