Latihan Tubuh Bagian Bawah di Rumah

Latihan-Tubuh-Bagian-Bawah-di-Rumah

Apakah Anda ingin membentuk tubuh yang ideal? Ingin menyempurnakan penampilan dengan kaki dan paha yang indah? Siapa bilang bahwa pergi ke gym adalah suatu keharusan kalau Anda ingin berlatih? Sehingga ketika Anda tidak sempat pergi ke gym untuk beberapa lama, Anda tidak berlatih sama sekali. Anda dapat mendapatkan tubuh yang luar biasa dalam privasi di rumah Anda sendiri. Tips latihan berikut ini akan sedikit lebih mudah bagi Anda yang memiliki jadwal yang sibuk.

Berikut adalah beberapa saran di mana Anda dapat memulai dengan hanya 10 menit latihan dan mendapatkan hasil. Anda dapat menggunakan berat tubuh Anda sendiri atau beban yang ringan dan masih bisa melatih tubuh Anda dengan cara yang Anda inginkan. Perlu diingat bahwa semakin lambat Anda melakukan latihan semakin baik untuk otot Anda. Misalnya, Anda dapat melakukan raise di rumah dengan atau tanpa beban. Letakkan lengan lurus menjauh dari dinding dengan telapak tangan ke dinding, angkat dan turunkan tubuh Anda sambil berdiri di ujung jari kaki Anda. Ini akan luar biasa untuk melatih kaki bawah.

Saran lain untuk latihan di rumah adalah lunges dan squat jump. Latihan-latihan ini juga bagus untuk bagian bawah tubuh. Cobalah 2 set 20 reps lunges untuk memahat otot kaki Anda di rumah. Squat jump menggunakan berat tubuh Anda untuk membentuk otot Anda. Latihan ini akan memberikan Anda ledakan energi dan Anda akan lihat hasil yang menakjubkan.

Ada banyak latihan lain yang dapat Anda lakukan dalam waktu singkat ketika kesibukan mencuri sebagian besar waktu Anda. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru. Tidak ada batas bagi Anda dalam meraih keberhasilan untuk mendapatkan tubuh yang Anda idamkan.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes