Lengan Saya Kendur! Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Bagaimana-Mengecilkan-Lengan

Apakah Anda bermasalah dengan lengan yang kendur dan bergelambir? Tentu saja ini adalah masalah besar yang umum dikeluhkan oleh wanita. Lalu bagaimanakah cara untuk mengatasinya? Baca terus artikel ini karena jawabannya sangat sederhana dan mungkin akan mengejutkan Anda!

Otot yang paling bermasalah pada lengan kendur Anda adalah tricep. Sesungguhnya ada dua konsep kunci untuk keadaan tersebut.

Pertama, Anda perlu melakukan latihan untuk mengurangi lemak di daerah ini sehingga lengan akan kembali kencang. Tubuh Anda menyimpan lemak. Wanita menyimpan lemak hampir di setiap bagian tubuhnya. Sedangkan pria menyimpan sebagian besar lemak di bagian perut. Tapi dengan apa pun, Anda bisa dan akan menyimpan lemak di mana pun. Jadi, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah … Kurangi lemak tubuh Anda!

Kedua, agar daerah lengan Anda menjadi kencang, Anda perlu membangun otot lengan Anda. Ada beberapa latihan yang dapat Anda lakukan untuk membentuk otot di daerah tricep tersebut, antara laim

Banyak orang terjebak pada gagasan bahwa agar dapat menyingkirkan lemak pada daerah bermasalah, mereka hanya perlu melakukan beberapa latihan pada area tersebut. Tapi itu hanya setengah dari solusi.

Dengan melatih area yang ditargetkan beserta seluruh daerah tubuh lainnya untuk mengurangi lemak tubuh, Anda akan mendapatkan kemajuan dua kali lebih cepat dan tampak dua kali lebih kencang.

Misalnya, Anda hanya mati-matian melatih lengan. Otot dipastikan akan menjadi lebih kuat, tetapi mungkin tidak akan terlihat jika tingkat lemak tubuh Anda masih tinggi sehingga menutupi otot tersebut.

Seperti yang Anda lihat, dengan melakukan keduanya, Anda akan membangun tricep dan membuatnya lebih terlihat bila lapisan lemak yang menutupinya berkurang. Pendek kata, apa yang bisa dilakukan oleh hal ini adalah mengurangi lemak pada tubuh Anda dan membangun otot yang akan membuat bagian lengan Anda terlihat lebih kencang. Selamat mencoba!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes