Lunch Time Workout, Sisipkan Latihan Saat Makan Siang

Waktu senggang adalah sesuatu yang langka dalam hidup Anda. Anda butuh begitu banyak waktu untuk menyusun strategi bisnis, bersulang dengan gelas tulip, dan bolak-balik keliling pusat perbelanjaan, sehingga waktu latihan di gym pun banyak tersita.

latihan-saat-makan-siang

Tapi Anda tidak perlu khawatir karena kami punya soluisnya untuk Anda. Ada cara latihan yang cukup untuk membakar semua lipatan lemak di tubuh Anda, yaitu lunch time workout. Program ini dikhususkan bagi para pria sibuk yang ingin memanfaatkan waktu makan siang untuk membakar lemak dan membentuk otot.

Latihan ini menggunakan metode circuit training. Mungkin hanya memakan waktu 5-10 menit saja. Sisanya bisa Anda pergunakan untuk istirahat dan makan siang. Sudah siap? Berikut menu latihannya untuk Anda!

Jumping Jack – 30 Detik

jumping-jack_DF1
Berdiri tegap bertumpu pada kedua kaki dengan kedua tangan di samping tubuh. Lakukan lompatan vertikal dengan membuka kedua kaki ke arah samping, sambil tangan di angkat ke atas. Kemudian tutup kaki, dan letakkan tangan kembali ke samping tubuh. monster beats audio beats adidas

Hand Walking – 30 detik

Hand-walking_DF
Awali dengan posisi push up. Kemudian bawa tubuh Anda maju ke depan dengan menggunakan kedua telapak tangan untuk berjalan. Posisi kaki tetap lurus ke belakang sebagai poros gerakan. Latihan ini akan membantu meningkatkan kordinasi antara tubuh bagian atas dan bawah. Sekaligus meningkatkan kekuatan otot lengan, perut, dan pinggang. Anda juga bisa menumpukan kedua kaki Anda pada bola latihan untuk meningkatkan intensitas latihan.

Lunges – 30 detik

lunges
Berdiri tegap. Kedua tangan berada di pinggang atau menggenggam dumbell (optional). Langkahkan kaki kanan selangkah di depan kaki kiri. Tekuk kedua kaki bersamaan. Usahakan punggung tidak membungkuk. Kembali ke posisi semula. Ulangi bergantian untuk masing-masing kaki.

Chin Up – 30 detik

nfl jerseys ranked custom jpg” alt=”chin-up” width=”598″ height=”282″ class=”aligncenter size-full wp-image-44383″ />
Genggam palang chin up dengan posisi underhand. Buka tangan selebar bahu. Tubuh menggantung pada palang. Kaki di tekuk sedikit dan disilangkan. Angkat tubuh ke atas hingga dada menyentuh palang. Kembali ke posisi semula.

*Istirahat 60-120 detik. Ulangi 2-3 circuit.

Tips Sebelum Memulai Latihan

Santaplah gandum
Sebuah penelitian kecil di Pennsylvania State University menginstruksikan para atlet untuk makan roti gandum 45 menit sebelum latihan. Karbohidrat kompleks memastikan Anda cukup bertenaga untuk melakukan latihan intensitas tinggi. Para peneliti juga menyimpulkan bahwa makanan yang mengandung kadar serat tinggi atau kadar gula rendah secara signifikan dapat meningkatkan kemampuan berlatih para atlet.

Jaga Keseimbangan Nutrisi
Tidak mengonsumsi makanan dalam jumlah tepat selama satu hari juga dapat mengurangi kecepatan Anda saat latihan. Agar tetap berenergi perhatikan berapa gram karbohidrat dan protein yang Anda konsumsi selama satu hari. Para ahli meyarankan 2,5 gr karbohidrat untuk setiap 0,45 kg berat tubuh. Untuk protein berlaku takaran berbeda, 0,7-0,9 gr bagi pria dewasa yang ingin membangun otot.

Naikkan dan turunkan
Otot Besar Lebih Cepat, 10 Cara Ini Kuncinya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes