memompa darah

Maksimalkan Aliran Darah untuk Pengaruhi Massa Otot

Bagi Anda yang mempunyai progres lambat dalam melakukan transformasi tubuh yang ideal, maka Anda akan berusaha keras dan pantang menyerah untuk tetap melakukan latihan. Ya, latihan merupakan kunci utama dalam memperolehnya. Namun, tidak sembarang latihan. Maksudnya adalah, latihan dengan teknik yang salah justru akan membuat tubuh Anda merasa kelelahan dan tak mempunyai efek apapun. Berikut ini adalah tips untuk memompa aliran darah ke setiap sel tubuh Anda. Sehingga, bentuk tubuh yang Anda inginkan pun juga akan cepat terbentuk.

Headline Pump fix

Hidrasi

Ketika membahas poin ini, maka analogikan bahwa buah yang kering akan mempunyai kulit yang jelek dan keriput. Sebaliknya, bagaimana dengan buah segar? Tentu, tampilannya akan lebih segar dan warnanya pun menarik. Ya, hal tersebut sama halnya dengan otot Anda. moncler jacket acorus 2 Jika otot Anda terhidrasi dengan baik, maka volume darah dan cairan tubuh akan mengisi vena dan arteri. Sehingga, hal tersebut dapat memperkuat darah untuk dipompa dan dialirkan ke seluruh tubuh. Hal ini tentunya juga akan membantu Anda menghasilkan massa otot yang lebih besar. Untuk itu, pastikan Anda minum setidaknya 2-3 gelas air dalam satu jam menjelang dan pasca latihan.

Ingatlah, asupan air total termasuk H20 dapat digunakan untuk senyawa pembentuk otot ketika latihan. Senyawa seperti inositol, arginin, silikat alias nitrosigine memiliki ketersediaan hayati lebih tinggi daripada arginin biasa. Hal ini akan membantu merilekskan pembuluh darah dan memperlancarnya.

Asupan Karohidrat yang Cukup

Konsumsilah karbohidrat yang cukup sebelum latihan. Otot-otot Anda perlu diisi dengan glikogen yang memang dibutuhkannya sebagai bahan bakar untuk membentuk energi. Glikogen bukan hanya sumber energi yang digunakan sebagai bahan bakar ketika latihan, tetapi juga penting untuk membuatotot-otot Anda terleihat lebih besar dan mengagumkan.

Tambahkan Latihan Superset

ugg outlet bicester brunswick dapat menimbulkan efek untuk memompa aliran darah ke setiap bagian otot, sehingga tampak membuatnya lebih besar. Bukan hanya itu, dengan memperpendek waktu istirahat Anda juga akan meningkatkan produksi asam laktat sehingga dapat dengan cepat merangsang pembentukan otot di tubuh Anda. Setidaknya, jangan melakukan istirahat selama lebih dari 30-60 detik.

Perlambat Tempo Gerakan Anda

Salah satu caraterbaik untuk memastikan kontraksi otot yang kuat adalah dengan cara melakukan setiap repetisi dengan lebih lambat. Tips ini khususnya sangat membantu Anda, terutama bagi Anda yang biasanya melakukan setiap gerakan latihan dengan cepat. Ketika memperlambat gerakan latihan Anda, hal tersebut akan memaksa otot Anda untuk menjadi tegang dan hal tersebut sangat menguntungkan bagi pembentukan otot Anda. Dengan tempo yang lebih cepat, maka hal tersebut akan lebih dapat merobek otot Anda dan mengubahnya menjadi semakin baik dari segi ukuran maupun massa ototnya.

Nah, itulah tips untuk memompa aliran darah hingga membentuk otot yang fantastis dan mengagumkan. Semoga bermanfaat!

BACA JUGA: Otot Lengan Fantastis dengan Variasi One-Arm Push-Up

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes