Mark Wahlberg: “I love Boxing and Basketball”

Mark Robert Michael Wahlberg atau yang akrab disapa Mark Wahlber lahir di Dorchester, Massachusetts, pada 5 Juni 1971.

Mark-Wahlberg

Wahlberg adalah putra bungsu pasangan supir jasa antar, Donald Edward Wahlberg, dan pegawai bank sekaligus asisten perawat, Alma Elaine.

Di masa mudanya, Wahlberg adalah sosok pemuda ugal-ugalan. Pernah terlibat perkelahian, pencurian mobil hingga terjerumus ke dalam narkoba.

Kehidupan Wahlberg mulai membaik setelah ia memasuki dunia modelling. Tubuh atletis yang ia miliki memikat para petinggi produsen pakaian dalam ternama, Calvin Klein, yang kemudian menawarinya menjadi model pakaian dalam.

Mark-Wahlberg3

Berawal dari modelling inilah tawaran untuk bermain dalam film-film besar pun didapat Wahlberg. Sebut saja The Italian Job, The Fighter, Ted, dan yang paling anyar ia akan berkolaborasi dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dalam Pain and Gain.

The Wahlberg’s Workout

Menjaga kebugaran tubuh, terutama massa otot, adalah hal yang paling utama bagi aktor 42 tahun ini. “Orang selalu mengira bahwa saya berlatih hanya pada saat menjelang suting. Padahal tanpa jadwal suting pun saya sangat hobi nge-gym,” ungkap Wahlberg.

Mark-Wahlberg2

I love Boxing and Basketball (Saya suka tinju dan basket). Bahkan saya sering bermain basket jam 5 pagi sebelum berangkat nge-gym,” tambahnya.

Nah, latihan apa saja yang kerap dilakukan Wahlberg saat dirinya berada di gym, Simak video latihan Mark Wahlberg di bawah ini!

Wahlberg’s Diet Method

Bagi Wahlberg, aktivitas fisik saja tidak cukup untuk menjaga kebugaran tubuh dan massa ototnya.

“Menjaga pola makan itu pasti. Dada ayam adalah makanan yang selalu ada dalam menu makan saya. Saat latihan, shakes (baca: protein shakes) juga kerap menemani saya,” tutur bapak 4 anak ini.

Dipasangkan dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dalam Pain and Gain adalah pengalaman baru baginya.

Mark-Wahlberg4

“Anda harus tahu jika bermain bersama orang berotot seperti dia (baca: The Rock) setidaknya Anda harus sama-sama berotot. Dan saya menyadari itu,” tutup Wahlberg seperti dikutip hollywoodlife. (dan)

BACA JUGA : Ingin Punya Tubuh Seperti “The Rock”?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes