Melatih Kekuatan Seluruh Tubuh dengan TRX

Bagi Anda yang tidak sempat ke gym, berencana untuk mengisi liburan dengan travelling, ataupun Anda yang ingin berlatih di rumah, Anda tak perlu bingung untuk mencari cara agar tetap bisa berlatih kapan pun dan di mana pun Anda berada. Bahkan latihan yang satu ini bisa melatih seluruh tubuh Anda!

Sejarah TRX
Latihan TRX diciptakan oleh seorang anggota Angkatan Laut AS, Randy Hetrick. Ide latihan ini muncul ketika ia tinggal di dalam kapal selam dan tidak memiliki peralatan latihan, serta terbatasnya ruangan untuk berlatih. Ia kemudian menggunakan sebagian dari perlengkapan parasut dan sabuk karate untuk membuat sebuah prototip TRX, yang bisa Anda lihat pada zaman sekarang.

Apa itu Suspension Training?
Suspension Training bisa didefinisikan sebagai metode latihan yang menggunakan berat badan sendiri sebagai beban. Latihan ini bisa dibilang latihan yang unik, yang secara umum menggunakan tangan atau kaki pada titik jangkar tunggal, sementara badan tidak kontak dengan lantai. Ini memberikan ketidakstabilan, sehingga memungkinkan Anda untuk melatih kekuatan, power, daya tahan, integritas gabungan, pencegahan cedera, fleksibilitas, dan keseimbangan.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes