Michelle Rodriguez: Cewek Tomboy dengan Fisik yang Prima

Penggemar film action pasti akrab dengan cewek yang satu ini. Karakter tomboy-nya seringkali menghiasai film-film box office layar lebar. Sebut saja Avatar, SWAT, hingga franchise Fast and Furious. Siapakah dia?

michelle-rodriguez6

Dialah Michelle Rodriguez. Wanita bernama lengkap Mayte Michelle Rodriguez lahir di Bexar County, Texas, AS, pada 12 Juli 1978. Michelle merupakan anak perempuan dari pasangan Carmen Milady dan Rafael Rodriguez (seorang mantan marinir AS asal Puerto Riko).

Ketika berusia 8 tahun, ia pindah ke Republik Dominika bersama ibunya dan tinggal disana hingga berusia 11 tahun. Kemudian, ia pindah ke New Jersey. Selama menjadi pelajar, ia telah dikeluarkan dari lima sekolah hingga akhirnya memutuskan untuk putus sekolah pada usia 17 tahun.

Meski begitu, ia berhasil lulus dan menerima ijazah lewat ujian GED. Awalnya, ia mengikuti sekolah bisnis, namun berhenti untuk menjadi penulis hingga akhirnya memilih untuk mengejar karier sebagai aktris.

Perjalanan Karir

Michelle memulai karirnya sebagai model iklan. Tak hanya itu, ia pun mengikuti berbagai audisi untuk bermain dalam sebuah film. a michael kors watch purse Ia sempat mengalahkan 350 orang dalam sebuah audisi untuk bermain dalam film berjudul Girlfight.

michelle-rodriguez5

Lewat film ini pula, ia berhasil menyabet banyak penghargaan, di antaranya; Deauville Film Festival Prize untuk kategori Best Female Performance serta Independent Spirit Award untuk kategori Best Debut Performance.

Semenjak membintangi film Girlfight, ia banyak diberikan kepercayaan membintangi banyak film dan memerankan tokoh wanita yang tomboy.

michelle-rodriguez

Meski telah mendapatkan berbagai penghargaan serta pujian lewat film Girlfight, namun namanya mulai dikenal publik ketika memerankan tokoh Leticia Ortiz dalam film The Fast and the Furious pada tahun 2001 dan berhasil dinominasikan sebagai Best Actress in Film dalam ALMA Award.

Film-film besar selanjutnya pun kian melambungkan namanya, sebut saja, SWAT, Battle in Seatlle, Avatar, Battle Los Angeles.
michelle-rodriguez4
Pada tahun 2009 ia mendapatkan peringkat 74 di daftar “100 Sexiest Women in the World 2009” versi FHM.

Fisik yang Prima Penunjang Karir

Kini nama Michelle Rodriguez selalu identik dengan sosok wanita perkasa, tomboy, dan mampu menghajar puluhan pria dengan tangan kosong. “Anda akan sulit mendapatkan pria jika semua orang menganggap Anda terlalu kuat bagi mereka. Tapi ini adalah bagian dari karir saya. Dan saya harus menjaganya,” terang wanita 36 tahun ini.

Seperti halnya aktor dan aktris Hollywood lainnya, untuk menjaga kebugaran fisik dan bentuk tubuh ideal, Michelle juga melakukan serangkaian latihan yang cukup menguji batas kemampuan tubuhnya. nfl jerseys ranked custom

michelle-rodriguez2

“Saya suka boxing. Sebagian besar latihan yang saya lakukan adalah modifikasi dari olahraga ini (boxing). Saya lakukan gerakan jab kanan dan kiri secara bergantian dalam 8 hitungan dan menggerakkan kaki layaknya petinju profesional,” akunya.

Selain boxing, Michelle juga kerap melakukan berbagai bodyweight seperti pushup, tricep dip, dan crunch. “Percayalah semua latihan itu baik untuk menjaga kebugaran tubuh Anda dalam kondisi apapun. Anda tidak perlu terlihat perkasa, karena fisik yang sehat jauh lebih penting,” tambah Michelle yang kini dikabarkan dekat dengan Zac Efron ini.

Semasa SMA, Michelle mengaku memiliki tubuh yang gemuk. “Saya tidak pernah berolahraga waktu itu (waktu SMA), tapi lebih banyak menghabiskan waktu di depan TV dan makan junk food,”akunya.

Perubahan terjadi ketika pada satu saat ia menghabiskan 2 piring makanan saat Natal dan malam harinya ia merasakan sakit pada sekujur tubuhnya dan akhirnya muntah. Ia pun menyadari bahwa ini adalah saat untuk berubah.

Langkah pertama menuju pola makan yang lebih baik adalah, minum lebih banyak air untuk mengendalikan napsu makan. Ia pun mulai bergabung dengan kelas aerobik. Melihat antusiame Michelle saat latihan, sang pelatih pun merekomendasikan Michelle untuk mengikuti ujian menjadi instruktur aerobik. Tanpa disangka Michelle berhasil lulus dalam ujian tersebut dan ia pun menjadi instruktur aerobik bersertifikat.

“Perubahan itu terjadi cukup cepat dan saya seperti mendapatkan kehidupan yang baru. nfl jerseys reddit for sale near me 2 Tubuh sehat membuat hidup saya lebih bahagia. Dan sampai detik ini gaya hidup ini (sehat) masih saya jalankan,” akunya.

michelle-rodriguez3

Meski banyak memerankan karakter tangguh dan tomboy di layar lebar, di kehidupan nyata Michelle memiliki sisi lembut. Ia berkata bahwa sangat penting untuk bisa peduli terhadap sesama serta bisa mendapat tempat khusus dalam hati seseorang.

“Tanpa cinta, untuk apa kamu hidup? Akan sangat membosankan dan hampa. Kamu mungkin akan mencari hal apapun yang menyerupainya.” terang aktris yang bakal kembali bermain sebagai Letty dalam ‘Fast and Furious 7’. (dan)

BACA JUGA : LEE BYUNG-HUN, TAKLUKKAN HOLLYWOOD DENGAN AKTING MENAWAN & TUBUH ATLETIS

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes