Miliki Tubuh Seksi dan Bugar ala Eva Mendes

Eva mendes adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang namanya melejit saat bermain dalam beberapa film Box Office seperti, 2 Fast 2 Furious, the Hitch, Training Day, dan Ghost Rider.

Selain lihai dalam berakting, aktris 39 tahun ini juga aktif menjadi model untuk beberapa produk kosmetik dan merk pakaian ternama dunia. Karir cemerlang yang didapatkan Eva saat ini tidak terlepas dari tubuh seksi yang ia miliki. Eva merupakan aktris yang gemar berolahraga dan menjaga pola dietnya. Wanita yang juga aktif dalam kampanye penggalangan dana untuk penderita kanker payudara ini mengaku, bahwa dia gemar berolahraga dan merawat tubuh agar bisa menyukai dirinya sendiri.

Di bawah bimbingan personal trainer dunia Harley Pasternak, Eva Mendes berhasil mendapatkan tubuh seksi dan femininnya. Eva berlatih 4-5 kali seminggu dengan durasi latihan 45 menit per hari. Latihan yang dijalani terdiri dari 5 fase latihan yaitu, cardio, upper strength, lower strenght, abs, dan cardio. Semua latihan tersebut dilakukan dengan metode circuit training. Berikut penerapannya.

  • Pemanasan 4-5 menit menggunakan elliptical machine kemudian berjalan di atas incline treadmill selama 15 menit
  • Dilanjutkan dengan latihan reverse back rows pada incline bench sebanyak 20 repetisi
  • Dumbble dead lifts 20 repetisi
  • Side bends 20 repetisi
  • Dan diakhiri dengan latihan kardio menggunakan lompat tali sebanyak 100 kali lompatan

Tak hanya rajin berolahraga, Eva juga tidak pernah sembarangan dalam mengatur pola makannya. “Saya sangat suka beras merah dan sayuran, dan selalu punya beberapa buah apel di tas saya. Perasan jeruk lemon sebelum dan saat bangun tidur juga tak pernah saya tinggalkan. Bahkan di lokasi syuting sekalipun,” ungkap Eva Mendes dalam sebuah sesi wawancara.

Aktris yang kini dikabarkan dekat dengan aktor Ryan Gosling ini kerap merasa tak percaya diri meski memiliki tubuh yang seksi. Namun, itu tidak menjadi halangan baginya saat tampil di depan kamera demi memanjakan mata Anda. (dan)

BACA JUGA : Ingin Awet Muda? Diet Sehat Solusinya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes