Mind-Muscle Connection

muscle-mind

Mind-Muscle Connection. Mungkin istilah ini tak asing di telinga kita. Anda mungkin pernah membacanya di majalah fitness atau mendengarnya dari pelatih fitness atau rekan-rekan Anda di gym. Tapi apa sebenarnya arti istilah yang satu ini? Mari kita bahas hal itu dalam artikel ini.

Pikiran (mind) adalah salah satu bagian paling kuat dari latihan Anda. Penting bagi kita untuk mengkondisikan dan melatihnya, seperti yang Anda lakukan pada otot (muscle) Anda. Gunakan ini untuk membantu Anda mencapai potensi kebugaran Anda secara menyeluruh. Jika Anda mengatur dan melakukannya dengan baik, Anda bisa menjadi seperti legenda binaraga Arnold Schwarzenegger, yang dikenal telah menggunakan mind-Muscle Connection atau hubungan antara pikiran dan otot ini untuk membantu membangun fisiknya yang terkenal hingga ke seluruh dunia.

Dikatakan bahwa Arnold biasa membayangkan dan memvisualisasikan sebuah puncak pegunungan yang besar ketika dia melakukan bicep curl-nya. Gambar dalam pikirannya membantunya untuk sepenuhnya fokus pada otot dan dengan memandunya menjadi lebih besar dan kuat, seperti puncak pegunungan besar yang tertanam dalam benaknya.

Banyak fitnessmania dan binaragawan telah mengadopsi teori ini dan sukses untuk mendapatkan tubuh yang mereka impikan. Ini tidak mudah dan Anda mungkin merasa bodoh ketika melakukannya pada awalnya, tetapi menggunakan visualisasi positif dan mind-muscle connection ini dapat memberikan manfaat besar bagi latihan Anda dan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Sekarang mulailah berlatih dengan menggunakan metode ini agar hasil program latihan beban Anda bisa optimal dan Anda akan segera dapatkan tubuh ideal yang Anda dambakan!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes