olahraga di rumah

Olahraga di Rumah? Kenapa Tidak!

Banyak yang mengatakan bahwa kesibukan pekerjaan bisa membuat lupa untuk berolahraga. Padahal, olahraga di rumah juga bisa dilakukan dan asyik lho.

Nggak sempat pergi ke gym untuk latihan karena sibuk dengan pekerjaan?

Itu adalah alasan yang KURANG BIJAK. Kenapa?

Olahraga atau latihan memang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, termasuk Anda yang sangat aktif dalam kesehariannya.

Tapi karena padatnya jadwal sehari-hari, banyak orang yang sering melupakan olahraga dan lupa untuk pergi ke gym.

Kalaupun Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan, kenapa tidak olahraga di rumah saja?

Olahraga di Rumah Jadi Lebih Praktis

Yes, olahraga di rumah adalah pilihan yang bijak untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.

Lantas bagaimana dengan alat-alatnya? Kan lebih banyak di gym?

Mungkin pertanyaan ini sering dilontarkan.

Pada dasarnya alat fitnes lebih lengkap memang ada di gym. Tapi sekarang dikembalikan kepada Anda, karena terlalu sibuk Anda jadi lupa untuk pergi ke gym. Betul?

Nah, solusinya adalah dengan olahraga di rumah.

Keterbatasan alat memang menjadi kendala, tapi bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya.

Anda bisa mulai olahraga di rumah dengan bodyweight training seperti push up, pull up, sit up, plank, atau squat.

Kalaupun ingin gunakan alat yang praktis, mudah digunakan, dan harga yang murah, Anda bisa gunakan alat ini.

Olahraga di rumah memakai alat fitness Revoflex Extreme.

Bagi orang-orang yang ada di perkotaan, semakin sempitnya waktu bebas yang ada, ditambah dengan tidak adanya motivasi setelah lelah bekerja, kadang kala membuat olahraga menjadi hal yang sulit.

Meski sudah tersedia tempat fitnes sekalipun, jika tidak termotivasi, akan sulit untuk memaksakan diri pergi ke sana. Namun sekarang ini ada alternatifnya bagi Anda yang ingin melakukan fitnes di rumah, yaitu dengan menggunakan alat fitness Revolflex Extreme.

Dengan revoflex ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya di berbagai tempat. Bisa di rumah, gym, hotel atau bahkan di kantor Anda.

Menurut rekomendasi dari pedoman aktivitas fisik di American College of Sports Medicine, orang dewasa yang sehat sebaiknya melakukan dua kali seminggu untuk latihan resistensi yang memanfaatkan dan menantang semua jaringan otot besar di tubuh.

Apa itu Revoflex Extreme?

Alat Fitness Revoflex Extreme merupakan alat olahraga fitness yang memang khusus didesain bagi Anda yang tidak punya banyak waktu, ataupun motivasi untuk pergi ke tempat kebugaran.

Selain itu, harganya yang sangat terjangkau membuat Anda tidak lagi punya alasan untuk tidak memilikinya. Mempunyai alat fitness revoflex extreme sendiri di rumah, ditambah dengan adanya pedoman manual untuk melakukan latihan secara mandiri, Anda bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dan lebih prima.

Walau jauh lebih ringan, ternyata banyak keuntungan yang bisa kita petik dengan menggunakan alat ini.

Tak seperti dumbbell atau alat free weights lain, revoflex extreme memberikan tekanan yang stabil pada otot saat kita melakukan gerakan apa pun, ke arah mana pun. Tekanan ini tak dapat diperoleh kala berlatih dengan menggunakan dumbbell atau barbell.

Ditambah lagi, dumbbell atau alat free weights lainnya hanya akan maksimal jika dipakai dengan melawan gravitasi atau dengan sudut yang cukup lebar.

Revoflex extreme sangat praktis digunakan untuk latihan sendiri di luar gym atau saat bepergian. Bentuknya yang praktis dan beratnya yang ringan membuat kita lebih mudah menyimpan dan membawanya ke mana saja.

Dengan alat ini mampu menstimulasi lebih banyak otot dibandingkan dengan alat latihan beban lain. Variasi gerakan yang bisa dihasilkan saat berlatih dengan memakai revoflex lebih beragam dan dinamis.

d_zps92b61050

Ada lebih dari 44 jenis latihan yang bisa Anda lakukan dengan alat fitnes Revoflex Extreme. Bentuknya yang unik membuat alat Fitness Revoflex Extreme Anda mudah melakukan latihan fitness di bagian perut, otot punggung, lengan, bahu, dan juga paha. Inilah beberapa latihan fitness yang bisa Anda lakukan di rumah Anda:

Otot punggung
Dengan latihan fitness menggunakan alat fitness revoflex extrem Anda bisa melakukan pull-up dengan ini, melakukan bend over rows, kemudian face-pull, dan juga memanfaatkannya sebagai back extensions.

Mengencangkan Lengan
Alat Fitness Revoflex Extreme adalah alat yang sangat tepat jika Anda ingin mendapatkan otot lengan yang kekar. Anda bisa melakukan push-up dengannya, membuat gerakan tinju pilate, dan juga menggunakan Alat Fitness Revoflex Extreme sebagai dumbbells.

Membentuk Bahu
Seperti juga latihan untuk lengan, Alat Fitness Revoflex extreme bisa dimanfaatkan sebagai dumbbells, menggunakannya untuk arm circles, standing dumbbell fly, serta melakukan face-pull. Anda juga bisa duduk di kursi sambil menggunakan Alat Fitness Revoflex Extreme, dan melakukan seated dumbbell clean.

Otot Perut
Menggunakan band dari alat fitness Revoflex Extreme, Anda bisa melakukan latihan khusus untuk membuat perut kecil seperti squat, crunch untuk perut, plank dalam posisi horizontal menghadap lantai, dll.

Revoflex-Xtreme-2

Seperti yang telah Anda pahami, ada bermacam-macam latihan yang bisa Anda improvisasi dengan menggunakan alat fitness Revoflex Extreme ini. Keuntungan lain dari banyaknya training yang bisa dilakukan hanya dengan satu alat ini saja adalah:

• Desain dasarnya tebuat dari bahan karet, sehingga tidak licin dan juga mudah goyang.
• Anda bisa memilih untuk fokus latihan di bagian tubuh yang Anda inginkan.
• Bahan yang dipakai juga lembut sehingga tidak melukai badan.
• Anda bisa membawanya ke mana-mana karena praktis dan ringan, & bisa dikemas dengan simple.

Cukup berolahraga sebanyak 5 menit dalam sehari dengan alat fitness Revoflex Extreme, dan Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu. Tentunya dengan konsistensi Anda rajin melakukannya secara rutin.

Jangan lupa pula untuk banyak minum air putih, dan mengonsumsi makanan bergizi, sehingga Anda punya tenaga untuk berolahraga. Beli langsung Revoflex Anda, Klik Disini.

KETENTUAN:
Melakukan hingga 40 latihan yang berbeda untuk bekerja di luar 90% dari otot tubuh
Menawarkan hingga 6 tingkat pelatihan
Membentuk tubuh dengan cepat, mudah dan mudah
Desain kompak untuk portabilitas yang baik
Berolahraga 5 menit sehari untuk kencang abs, dada, punggung, lengan, bahu, paha dan bokong
Pilih untuk melatih bagian tubuh tunggal sesuai dengan kebutuhan
6-speed perlawanan kekuatan daya Band cocok untuk semua tingkat kebugaran
Desain dasar karet hitam adalah non-slip dan non-goyang
Impor peregangan selang memiliki traksi yang sangat baik dan retraksi, super anti-pecah dan ultra-tahan lama
Ergonomis menangani desain tahan aus
Lembut, penyerap dan non-slip bantalan pelindung di papan berlutut Tekanan PP
Desain yang mudah digunakan dan portabel, panjang tali mudah disesuaikan dan kekuatan
Semakin Banyak, Andari menggunakan Revoflex, semakin Banyak, kalori Dan lemak Andari Akan Membakar.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes