Pakai Pembakar Lemak Koq Malah Sering Lapar?

Setelah 3 bulan website saya mengenai Panduan Diet berjalan dan setelah sekitar 4000 orang bergabung di dalamnya, terdapat banyak pertanyaan seputar rasa lapar yang sering kali dikirimkan ke saya. Ada yang bertanya, saya mudah sekali lapar, jadi saya sering makan dan akhirnya berat badan saya naik tidak terkontrol lagi, apakah Ultra Ripped bisa membantu mengurangi rasa lapar saya? Dan setelah mereka mencoba Ultra Ripped, mereka berkomentar bahwa rasa laparnya sudah banyak berkurang.

Tetapi ada juga beberapa orang yang menggunakan Ultra Ripped dan setelah mencobanya beberapa hari, mereka mengatakan bahwa koq mereka sekarang jadi gampang lapar? Yang manakah yang benar? Apa yang membedakan kondisi kedua orang ini? Dan solusi seperti apa yang diharapkan? Karena mereka mengatakan bahwa kalau lapar kan berarti makan terus dan berarti tidak bisa mengurangi berat badan?

Kita harus membedakan kondisi kedua orang yang saya ceritakan di atas. Kasus pertama adalah seseorang yang kelebihan berat badan dan nafsu makannya tinggi. Setelah minum Ultra Ripped yang bisa membantu menurunkan nafsu makan, memang benar bahwa nafsu makannya berkurang. Dan itu sudah menjadi solusi tersendiri, tidak ada masalah.

Kasus kedua, orang yang menggunakan Ultra Ripped mengatakan bahwa mereka koq sekarang jadi gampang lapar? Hal ini kalau kita cermati, tentunya berbeda dengan kasus orang pertama dimana awalnya mereka sudah kelebihan nafsu makan. Tetapi di kasus kedua mereka mengatakan ‘jadi gampang lapar’ yang berarti sebelumnya mereka tidak gampang lapar. Beberapa orang yang kelebihan berat badan, biasanya mereka telah melakukan diet sendiri yang sering kali saya perhatikan dietnya sangat ngawur. Seperti contohnya makan sehari cuma 1-2x saja. Proses ini justru akan membuat tubuh mereka menjadi susah sekali menurunkan berat badan plus proses ini akan memperlambat metabolisme.

Kadang saya bertanya ke mereka, koq kuat sih sehari makan 1-2x sehari? Mereka menjawab, saya sudah biasa seperti ini dan saya juga tidak merasa lapar. Nah rasa tidak gampang lapar ini bukti bahwa metabolisme tubuh mereka sudah sangat lambat. Dan ketika mereka mulai menggunakan Ultra Ripped dan mulai menuruti saran saya untuk makan lebih sering dan berolahraga, maka Ultra Ripped mulai bekerja.

Ingat bahwa suplemen pembakar lemak seperti Ultra Ripped mempunyai 2 fungsi utama, yaitu menahan nafsu makan (untuk kasus orang pertama) dan meningkatkan metabolisme tubuh (untuk kasus orang kedua). Ketika orang dalam kasus kedua ini mulai melakukan semuanya, dan ultra ripped melakukan tugasnya yaitu membantu meningkatkan metabolisme, maka tubuh mereka akan mulai membakar lemak. Proses peningkatan metabolisme ini lah yang akan membuat kita merasa gampang lapar.

Solusinya adalah ketika Anda sudah mencapai tahap ini, manfaatkan rasa lapar itu sebaik mungkin. Ketika lapar datang, Anda harus makan, jangan malah ditahan. Tetapi perhatikan dengan apa yang Anda masukkan ke dalam mulut. Ketika rasa lapar datang, pastikan Anda mengkonsumsi makanan TINGGI PROTEIN dan SERAT.

Coba diingat kembali, biasanya ketika kita lapar, semua yang kita masukkan ke dalam mulut pasti KARBOHIDRAT. Entah itu nasi, jagung, kentang, roti, ubi, atau snack2 yang pasti terbuat dari tepung, biskuit, permen, coklat. Itu semua akan disimpan menjadi lemak. Tetapi sekarang setelah mengetahui dan membaca artikel saya. Saya sangat berharap Anda mulai mengubah yang Anda makan ketika lapar menjadi Protein dan Serat. Maka nanti hasilnya, setelah beberapa minggu, Anda akan melihat bahwa lingkar perut Anda akan semakin mengecil :)

Salam,
Denny Santoso, S. Kom, SAC, Dip. CBA, CSN, Cht.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes