Paul Walker: “Olahraga adalah Cara Terbaik untuk Menikmati Hidup”

Lahir dengan nama Paul William Walker IV pada 12 September 1973 di Glendale California, Paul Walker mulai menapaki dunia seni peran sejak masih anak-anak.

paul-walker

Pada pertengahan 80’an, ia kerap membintangi berbagai film serial yang ditayangkan tv Amerika. Pengalaman inilah yang kian mengasah kemampuan akting Paul Walker seiring bertambahnya usia.

Menginjak remaja, Walker melanjutkan studinya di University of California jurusan biologi laut. Kecintaanya kepada dunia dasar laut ini kemudian mengantarkannya membintangi sebuah film Box Office berjudul Into the Blue, yang mengharuskannya berenang dan menyelam di dasar lautan demi mendapatkan harta karun tersembunyi.

paul-walker3

Tahun 2001 merupakan tahun emas bagi Paul Walker. Pada tahun tersebut ia ditawari bermain bersama Vin Diesel dalam film laga sukses, the Fast and Furious. Film ini berhasil menuai sukses luar biasa dan memunculkan nama Paul Walker sebagai salah satu aktor laga generasi baru berwajah tampan.

Sederet tawaran bermain dalam film-film ber-genre serupa pun datang kepada Walker. Sebut saja Joy Ride, Timeline, Flags of Our Fathers, dan tentu saja franchise the Fast and Furious yang sudah dirilis hingga seri ke enam.

paul-walker2

Kesuksesan Walker tidak terlepas dari motto hidup yang ia telah jalankan selama puluhan tahun, yaitu ‘go big or go home’, sebagai cerminan dari kerja keras dan totalitas dalam hidupnya.

“Motto ini berlaku untuk semua aspek dalam hidup saya. Ini seperti Anda mengejar tujuan yang diinginkan, Anda harus total di situ, atau tidak usah sama sekali. Begitu cara hidup saya. saya suka yang seperti itu,” ungkap ayah satu anak ini.

Paul Walker Diet & Workout Tips

Menjaga tubuh tetap bugar dan ideal adalah keharusan bagi aktor laga seperti Paul Walker. Baginya, olahraga bukan hanya kewajiban tetapi merupakan kebiasaan menyenangkan untuk menikmati hidup.

“Bermain bola basket, voli, berselancar, dan semua aktivitas yang mengeluarkan keringat adalah cara terbaik untuk menikmati hidup,” ungkap Walker.

paul-walker5

“Saat ini saya sedang mendalami Brazillian Jujitsu dan Thai Boxing. Setelah itu saya akan kembali ke air, baik itu berenang, surfing, atau sekedar memancing di atas perahu,” tutur pria yang sangat mencintai lautan ini.

Untuk urusan diet, sejak kecil ibunda Walker sudah mengajarkan kebiasaan mengonsumsi makanan sehat pada anak-anaknya.

paul-walker-4

“Ibu selalu mengajarkan kebiasaan sehat, termasuk dalam memilih makanan. Beliau tidak pernah menghidangkan kentang goreng atau membelikan kami junk food saat keluar rumah. Kedisiplinan ini yang masih terjaga hingga sekarang,” tambah Walker. (dan)

BACA JUGA : Mark Wahlberg: “I love Boxing and Basketball”

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes