Ryan Renolds

Peroleh Tubuh Kekar Ala Mutan Milik Ryan Reynolds

Hai pembaca setia DuniaFitnes.com. Tak terasa kita telah memasuki tahun baru 2015. Libur tahun baru pun juga telah usai. Kembali kita melanjutkan segala rutinitas seperti biasanya. Seperti halnya rutinitas DuniaFitnes.com yang selalu memberikan informasi-informasi penting untuk menunjang dan memotivasi Anda untuk terus menjaga kebugaran melalui latihan.

Headline

Seperti biasa, DuniaFitnes.com akan mengulas tentang aktor Hollywood yang banyak menginspirasi. Baik sepak terjangnya dalam dunia perfilm-an, maupun usahanya dalam membentuk tubuhnya hingga ideal. Anda mengenal Ryan Reynolds? Ya, Aktor macho tersebut banyak membintangi film Box Office hingga meraih banyak penghargaan di dunia seni peran. Berikut adalah informasinya untuk Anda.

Mengenal Lebih Dekat Sosok Reynolds Melalui Perannya

Mempunyai nama lengkap Ryan Rodney Reynolds, aktor tampan tersebut lahir pada 23 Oktober 1976 di Columbia, Canada. Namanya mulai mencuat di permukaan melalui perannya dalam sitkom Two Guys Anda A Girl yang ditayangkan ABC tahun 1988-2001. Setelah perannya di film tersebut, dirinya dilirik oleh beberapa agensi film terkemuka hingga akhirnya dirinya ambil bagian dengan berperan sebagai Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine. Bukan hanya itu, masih dengan aliran film yang sama. Ryan Reynolds juga pernah memerankan superhero sebagai Wade Wilson dalam film Green Latern.

Tepatnya, karier Reynolds dimulai sejak tahun 1990 ketika ia bermain dalam sebuah opera sabun remaja berjudul Hillside. Setelah sukses sitkom Two Guys Anda A Girl, pada tahun 1993-1994 dirinya bermain dalam The Odysey sebagai Macro. Ia juga tampil sebagai Cameao dalam film berjudul Harold & Kumar Go To White Castle sebagai perawat dan main dalam sebuah film produksi Kanada berjudul Foolproof.

Film

Tak berhenti di situ, tahun 2005 ia bermain sebagai Monthy dalam film yang berjudul Waiting. Selanjutnya, tahun 2008 ia bermain dalam sebuah film drama berjudul Definitely, Maybe, dan beberapa serial televisi seperti Scrubs dan My Boys. Tahun 2009, ia kembali membintangi drama romantis bersama Sandra Bullock dalam The Proposal dan Adventureland bersama Mike Connell.

Meski banyak filmnya yang mempunyai genre humor, namun Reynolds juga berhasil memerankan film dengan genre action dan thriller. Hal ini terbukti dengan beberapa film genre action yang berhasil dibintanginya. Seperti halnya Blade, Trinity, The Amityville Horror dan Smokin; Aces. Dalam film bergenre thriller, dirinya membuktikannya pada film Burried yang terpilih sebagai salah satu film pilihan dalam Sindance Film Festival. Barulah tahun 2011 Reynolds membintangi film Green Latern yang juga dirilis dalam versi 3D. Berkat kesuksesannya berperan dalam film Green Latern, dirinya dinobatkan sebagai salah satu aktor yang paling banyak memerankan tokoh superhero adaptasi Marvel dan DC.

Keterlibatan dalam Film Deadpool Adaptasi Marvel

Berdasarkan pemberitaan yang dilansir oleh media The Warp, mengatakan bahwa Ryan Reynolds tengah memasuki negoisasi final untuk berperan sebagai Wade Wilson atau akrab ditelinga dengan panggilan Deadpool. Pernyataan secara resmi juga diutarakan oleh Ryan Renolds melalui akun Twitter resmi miliknya. Meskipun film Deadpool direncanakan akan tayang pada 12 Februari 20156, namun jauh-jauh hari banyak Persiapan akan dilakukan. Co-cretaor Rob Liefeld mengatakan, Ryan pantas berperan sebagai Deadpool. Hal ini dikarenakan postur tubuhnya yang cocok dan kemahirannya dalam berakting. Perlu Anda ketahui, film Deadpool akan berada dalam Universe X-Men. Bukan hanya itu, Deadpool juga akan memiliki rating PG-13, di mana Anda akan melihat keseruan atau aksi Deadpool seheboh yang biasa Anda simak berdasarkan cerita di komiknya.

Untitled-1

Deadpool sendiri adalah karakter Marvel yang unik. Sebenarnya, karakter Deadpool kurang tepat digambarkan sebagai superhero. Karena, pada kenyataannya deadpool kadang bisa menjadi seorang jahat (pembunuh bayaran). Bisa dibilang Deadpool adalah tokoh adaptasi Marvel yang berada di Zona abu-abu.

Trik Jitu Reynolds Raih Tubuh Kekar Ideal

Coba simak dalam setiap film Ryan Reynolds, tubuh kekarnya membuat siapa saja ingin melihat merasa iri. Terlebih, ketika terdapat scene tertentu yang memperlihatkan Reynolds bertelanjang dada, maka pahatan sixpack pada perutnya terlihat begitu sempurna. Scene yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kekar banyak sekali terlihat di film Green Latern. Seolah, tubuhnya benar-benar mencerminkan sosok superhero yang begitu banyak digambarkan dalam film-film.

Menurut Reynolds, bukan perkara mudah membentuk tubuh yang ideal layaknya superhero. Tuntutan peran dalam film awalnya begitu memaksa dirinya untuk melakukan latihan. Namun seiring berjalannya waktu, kebiasaan tersebut lantas menjadi gaya hidup sehat yang sampai sekarang tetap dipegangnya.

Workout

Bagian tubuh yang menjadi favorit Reynolds adalah pada bagian bicep, dada, dan perut. Menurutnya, bentuk tubuh pada bagian tersebut semakin mengoptimalkan perannya ketika berakting. Ryan juga menambahkan, bagian-bagian tersebut juga menjadi lirikkan para wanita cantik. Untuk itulah, ketika latihan Reynolds mengutamakan latihan upper Body Workouts. Hal ini demi memaksimalkan bentuk tubuh kekarnya.

Demi mengajak pola hidup sehat, Ryan juga berbagi program latihannya kepada Anda. Berikut adalah jadwal latihannya.

Hari 1:
Max-Effort Squat Variation | 3-4 set of 5, 3, 3 repetisi
Speed Deadlift Variation | 5 set of 2-3 repetisi
Glute Ham Raise | 3 set of 12-15 repetisi
Superset : Seated Leg Curl | 3-4 set of 12-15 repetisi dan Leg Extensions 3-4 sets of 12-15 repetisi

Hari 2:
Steady-State Cardio | 30 menit
Foam Rolling/Stretching

Hari 3:
Max-Effort Push Press | 3-4 set of 5, 3, 3, 1-2 repetisi
Speed Bench Press | 5 set of 2-3 repetisi
Machine Fly | 3-4 set of 10 repetisi
Dips | 3-4 set 5 repetisi
Triceps Pushdown | 3-4 set of 12-15 repetisi

Hari 4:
Lat Pulldown | 4 set of 8-12 repetisi
Seated Cable Rows | 4 set of 8-12 repetisi
Chest Supported Row | 3 set of 8-12 repetisi
Hammer Curls | 3-4 set of 12-15 repetisi
Preacher Curl | 3 set of 12-15 repetisi

Hari 5:
Istirahat Total

Hari 6:
Farmer’s Carry | Lari hingga 80-100 kaki
Sandbag Carry | Berjalan dengan kantong 200-300-pound untuk 50 kaki

Hari 7:
Istirahat Total

Reynolds memilih untuk dua hari istirahat total. Hal ini dikarenakan, tubuh harus mempunyai energi yang cukup untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Bukan hanya itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa latihan saja tak cukup. Untuk itu, Reynolds juga menerapkan diet untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal. Kuncinya, dengan mengurangi asupan karbohidrat dan memperbanyak asupan gizi dengan mengonsumsi banyak sayuran dan sumber protein lainnya.

Memang, setiap orang mempunyai metode latihan dan mempunyai dampak yang berbeda pula. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba dan memperbanyak referensi. Seperti halnya mencermati dan mencoba program latihan yang biasa dilakukan oleh Ryan Reynolds. Semoga bermanfaat. (gie)

BACA JUGA: Pantang Bagi Anda Konsumsi Makanan Ini Ketika Sakit

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes