Pulihkan Otot Pasca Latihan

Pulihkan Otot Anda Pasca Latihan dengan Latihan Ini!

Ketika Anda mencoba untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus dan ideal, off latihan tampaknya seperti hal terakhir yang Anda butuhkan. Namun, hari yang paling penting sebenarnya adalah hari-hari untuk pemulihan. Pemulihan yang aktif dapat membantu memperbaiki, memulihkan dan merevitalisasi otot Anda. Jangan khawatir, kami telah menyeleksi beberapa latihan yang cocok untuk memulihkan otot Anda.

hEADLINE mEE

Dengan menggabungkan teknik ini, Anda dapat memperbaiki dan memulihkan kerusakan dan gangguan yang terjadi pada otot saat Anda berolahraga. Berlatih setiap hari dapat menyebabkan overtraining, yang dapat memberikan efek yang sangat negatif pada tubuh. Berikut ini beberapa macam latihan dinamis untuk memulihkan otot.

Foam Rolling

foam rolling

Foam roller digunakan dalam myofascial diri (digunakan dalam memaksa otot-otot Anda untuk meregangkan, santai dan pulih), yang merupakan salah satu cara yang terbaik dan termurah untuk memijat otot-otot Anda. michael kors apple watch band activity tracker Pada saat libur latihan, gunakan foam roller dengan menggiling otot Anda, dan untuk membantu dalam proses ini gunakan berat badan Anda. Giling otot glutes, paha depan, pinggul, betis, dada, punggung, dan bagian tubuh yang terasa ketat.

Tempo Runs

tempo runs

Ketika Anda sedang memulai hari pemulihan, Anda harus fokus untuk mengalirkan darah ke otot-otot dalam rangka membantu proses pemulihan. Serupa dengan interval, lari bertempo ini digunakan untuk latihan sekaligus pemulihan. Untuk pemulihan, Anda bisa berlari sekitar 60 persen dari kecepatan maksimal Anda dalam jarak 100 meter. nfl jerseys all teams alibaba Kemudian lanjutkan dengan berjalan 50 meter dan ulangi. Anda dapat melakukan ini dengan sepeda, dan treadmill. Dengan melakukan latihan tersebut, otomatis denyut jantung dan pernapasan akan meningkat. Ingat, bahwa pemulihan yang baik mengharuskan tubuh bergerak dan aliran darah yang lancar.

Walking Toe Touches

walking toe

Latihan ini sangat cocok untuk posterior (bagian punggung Anda). Anda dapat memulai langkah ini dengan posisi berdiri, kaki selebar bahu Anda. Ambil langkah maju dengan kaki kanan dan tendang kaki kiri ke depan, sentuh kaki kiri dengan tangan kanan Anda. Kemudian majulah selangkah dengan kaki kiri dan tendang kaki kanan ke atas, sentuh kaki kanan dengan tangan kiri Anda. Melangkahlah dan ulangi dari gerakan awal.

Walk-Out Planks

monster beats audio adidas com/wp-content/uploads/2015/02/Walk-Out-Planks.jpg” alt=”Walk-Out Planks” width=”517″ height=”345″ class=”aligncenter size-full wp-image-51405″ />

Walking plank sangat cocok untuk pemulihan otot Anda karena dapat mengaktifkan inti tubuh, lengan, dan posterior dengan menggerakkan bagian tersebut secara perlahan. Latihan ini bisa diawali dengan posisi berdiri. Tekuk pinggang dan taruh tangan Anda di lantai. Bergeraklah dengan tangan berjalan (posisi plank) sehingga tangan Anda tepat di bawah bahu. Anda harus merasakan bahwa inti tubuh juga terlibat ketika melakukan latihan ini. Kemudian berjalanlah selangkah demi selangkah dengan kaki dan tangan sebagai tumpuan tubuh. Berdiri kemudian ulangi.

Selain dengan latihan di atas, Anda juga harus melengkapi recovery day Anda dengan asupan suplemen dan nutrisi yang tepat. Selamat mencoba!

BACA JUGA: Latihan Tepat Untuk Memperkuat Pergelangan Kaki

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes