Artis Bollywood

Rahasia Artis Bollywood Raih Tubuh Sixpack Sempurna

Anda pencinta film atau drama Bollywood? Ya, kini stasiun televisi kita sedang diramaikan dengan serial-serial ataupun film India. Penikmat film ini pun beragam, mulai dari remaja hingga dewasa telah mengagumi film-film produksi bollywood. Bukan hanya itu, salah satu televisi nasional bahkan sudah mengontrak beberapa jebolan pemain drama laga India terlaris.

Headline Bollywood

Kontrak tersebut bukan untuk membuat film di Indonesia, melainkan menjadi tokoh utama talk show. Demam India pun merebak. Nama-nama tenar seperti Hrithik Roshan, Salman Khan, Shahrukh Khan kembali lagi terdengar gaungnya. Memang, daya tarik bintang-bintang Bollywood selain memiliki kulit eksotis khas Asia, mereka juga menjaga penampilannya agar tetap sedap dipandang. Ingin tahu, bagaimana seorang bintang Hollywood mendapatkan otot yang begitu kekar? Berikut adalah informasinya untuk Anda.

Hrithik Roshan

Hrithik

Jadi apa yang Hrithik Roshan lakukan untuk menjaga tubuhnya agar selalu mempunyai bentuk tubuh yang mengagumkan? Ya, dia dua kali melakukan latihan dalam sehari. Yakni pada pagi dan sore hari. Latihannya terdiri dari latihan kardio dan angkat beban. Hrithik terhitung santai dalam hal memilih menu makanan. Namun, dia selalu membawa protein shake di tasnya. Porsi sarapan Hrithik di pagi hari terhitung lebih banyak. Namun Hrithik menebusnya dengan makan siang dengan porsi sedikit dan hanya memilih camilan pada waktu malam hari.

Salman Khan

Salman

Artis Bollywood satu ini memang tampil memesona di setiap filmnya. Salman Khan selalu melakukan latihan setiap hari. Latihan untuk mempersiapkan akting filmnya dia menggunakan dumbbells dan mesin gym yang mempunyai kualitas terbaik. Itulah sebabnya, dalam film Ek Kha Tiger dirinya memperlihatkan tubuh bagian atasnya yang mempunyai bentuk mengesankan. Salman Khan tak pantang menyerah dalam membentuk tubuhnya, ia sering melakukan seribu push up dan dua ribu sit up dalam sehari. Dia juga membenci makanan ‘sampah’ dan olahan makanan yang tak sehat. Sebaliknya, Salman lebih memilih bahan makanan organik yang didampingi dengan dada ayam, putih telur, ikan, kacang-kacangan dan salad.

Amir Khan

Fix Amir

Masih ingat ketika dirinya memerankan tingkah konyolnya di film 3 idiot. Kala itu, tubuhnya belum sixpack dan sekekar seperti sekarang. Amir berusaha keras untuk melakukan transformasi pada tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, dirinya menyewa jasa personal trainer eksklusif. Dirinya percaya, dengan melakukan diet sehat seimbang, olahraga, dan tetap mengedepankan gaya hidup sehat, maka tubuhnya akan mengikuti dengan sendirinya. Ketika Amir berperan dalam film Ghajini, ia menerapkan metode diet khusus. Dirinya selalu menyantap makanan kecil setiap setengah jam, dan mengikuti tips dari Arnold Schwarzenegger yang merupakan icon binaraga dunia.

Shahrukh Khan

Sahrukhan

Siapa yang tak kenal dengan artis berlesung pipi ini. Bahkan nama keartisannya di Indonesia melebihi ketenaran artis-artis Hollywood. Sharukh Khan mengungkapkan bahwa untuk membentuk sixpack bukanlah perkara yang mudah. Setidaknya dirinya harus memotong waktunya beberapa jam selama empat kali dalam seminggu hanya untuk latihan. Namun begitu, push-up seratus kali dan pull-up 60 kali adalah ‘makanan’ sehari-hari. Pencinta ayam tandoori dan cola tersebut sekarang dilaporkan lebih memilih makanan panggang, banyak meminum air putih, dan menghindari makanan penutup.

John Abraham

Abraham

Ya, pria berperawakan macho ini latihan selama 2-3 jam setiap hari untuk menjaga dan mempertahankan bentuk tubuhnya dengan latihan combo. Dirinya lebih memilih untuk melakukan latihan kardio dan tinju. Dirinya juga sangat senang menyantap putih telur, jus, buah-buahan kering, tahu, jagung, roti panggang, dan tumis sayuran. Menurut Jhon, dirinya tidak terlalu selektif dalam memilih makanan. Selama itu masuk kategori makanan sehat, maka dirinya akan menyantapnya. John juga percaya bahwa dengan mengonsumsi makanan kecil sesering mungkin akan menjaga tubuh agar tetap kenyang dan terhindar dari makan berlebihan. Bahkan, metode diet sehatnya inilah yang akhirnya membantu dirinya untuk tidur nyenyak di malam hari.

Memang, setiap orang pasti mempunyai cara sendiri untuk memperoleh tubuh ideal yang telah diimpikannya. Namun satu yang pasti. Apapun latihan dan metode diet yang digunakan, semuanya pasti telah menerapkan pola hidup sehat. (gie)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes