Rahasia Kaki Jenjang Jennifer Aniston

Bintang serial televisi “Friends” Jennifer Aniston memang memiliki sex appeal yang kuat. Tak sedikit pria bertekuk lutut di hadapannya. Terbukti, lawan mainnya dalam film Bounty Hunter (2010) Gerard Butler mengatakan Jen memiliki kaki paling seksi se-Hollywood.

Aktor tampan asal Skotlandia itu tak henti-hentinya memuji kaki indah Jen-panggilan akrab Jennifer Aniston. Ternyata, kecintaan Jen di dunia kebugaran merupakan salah satu modal dasar bagaimana ia bisa memiliki sepasang kaki jenjang.

Setiap hari, Jen selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Lari dan yoga. Dua jenis olahraga yang selalu jadi pilihan Jen saat berlatih.

“Sangat sederhana. Lari, michael kors apple watch band activity tracker dan berlatih setiap hari. Aku melakukan banyak jalan. Olahraga sangat penting,” paparnya kepada Daily Mirror.

Selain konsisten berlatih kardio. Jen juga berlatih yoga. Hasilnya begitu terlihat jelas pada bagian kaki serta upper body miliknya.

“Aku harus memberikan perhatian pada kesehatan tubuh. Sebab sebagai seorang aktris. Tubuhku merupakan instrumen. Tapi, bukan hanya itu saja. Ini lebih kepada energi. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress Anda harus punya banyak energi jika memiliki pekerjaan sepertiku. Karena begitu padatnya, terkadang jadwal kerjaku sampai 16 jam dalam sehari. Aku membutuhkan stamina yang terus menyala,” akunya.

Lama berlatih yoga, Jen mengaku merasakan keseimbangan dalam hidupnya. Konsistensinya berlatih yoga juga memberikan dampak positif pada gaya hidup. Wanita yang bercerai di tahun 2005 dengan Brad Pitt ini telah berhasil menghentikan kebiasaan merokok.

Menurut ABC News, Aniston telah berhasil membuang beberapa puntung rokok setelah rajin mengikuti kelas yoga. Berbagai aspek yoga seperti, teknik pernapasan, ugg outlet bicester brunswick meditasi dan pose dapat membantu mengurangi beberapa efek negatif dari merokok. Selain itu, studi menunjukkan bahwa yoga dapat meningkatkan kapasitas paru-paru dan kekuatan. (aai)

BACA JUGA : Sediakan dessert saat sarapan jika ingin kurus

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes