Rahasia Megan Fox menjadi ‘Wanita Terseksi Dunia’

Berbekal paras cantik, tubuh aduhay, dan akting menawan, tak berlebihan rasanya jika Megan Fox dinobatkan sebagai ‘Wanita Terseksi’ oleh berbagai media cetak dan elektronik di dunia.

Rahasia-Megan-Fox-menjadi-'Wanita-Terseksi-Dunia'

Aktris yang mulai nge-top sejak membintangi film Transformers ini lahir dengan nama Megan Denise Fox, di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986. Karir aktingnya bermula sejak ia membintangi sitkom berjudul Hope and faith yang ditayangkan televisi Amerika.

Beberapa tahun kemudian ia membintangi sebuah film drama musikal bersama Lindsay Lohan berjudul Confessions of a Teenage Drama Queen. Meski tidak mendapatkan peran utama, namun penampilan Fox dalam film ini cukup menuai pujian. Bahkan seorang Michael Bay (sutradara Film Transformers) pun tertarik dengan bakat yang dimiliki Fox.

Rahasia-Megan-Fox-menjadi-'Wanita-Terseksi-Dunia'3

Akhirnya, pada 2007 dan 2009 Fox resmi bergabung dengan film Transformers dan Transformers : Revenge of the Fallen garapan Michael Bay. Dua film inilah yang kemudian mengangkat nama Megan Fox menjadi salah satu ikon wanita terseksi dunia sekaligus menjadikannya ‘simbol seks’ baru di Amerika berkat kemunculannya dalam cover majalah pria dewasa seperti FHM, Maxim, Esquire, dan sebagainya.

Bagaimana Fox Mendapatkan Tubuh Seksinya?

Adalah Harley Pasternak personal trainer ternama yang berada di balik kesuksesan Megan Fox membentuk tubuh seksinya. Harley Pasternak adalah personal trainer dunia yang membantu puluhan selebriti beken Hollywood seperti Halle Berry, Katy Perry, hingga Lady Gaga demi mendapatkan tubuh seksi mereka, begitu pula dengan Megan Fox.

Rahasia-Megan-Fox-menjadi-'Wanita-Terseksi-Dunia'2

Sebelum syuting film Transformers dimulai, Michael Bay meminta Fox untuk meningkatkan penampilannya. Ia ingin Fox terlihat lebih seksi dan ‘eye catching’ dalam film ini. Fox yang sebelumnya malas berolahraga harus berlatih cukup keras di bawah bimbingan Harley Pasternak.

Rahasia-Megan-Fox-menjadi-'Wanita-Terseksi-Dunia'4

“ Harley datang ke rumah saya 3 kali dalam seminggu. Setiap kali datang, saya selalu bilang; Not Today.. Not Today.” ungkap Fox seperti dilansir healthyceleb.

Fox wajib melahap menu circuit training sebanyak 3 kali dalam seminggu. Latihan ini berguna untuk meningkatkan pembakaran lemak tubuh Fox, yang sedikit gemuk kala itu, sekaligus membuat otot tubuh Fox tampak lebih kencang.

Pola Latihan Harley Pasternak untuk Megan Fox:

Butt Kick 15 detik
butt-kick1

Bench Dips 15 detik
bench-dip-1

Cross Over Lunges 15 detik
Crossover-Lunge-with-Dumbbell-Curl

Double Crunch 15 detik
double-crunch

Hyperextension 15 detik
hyperextension1

Diulang sebanyak 3-5 circuit dengan jeda istirahat 30 detik tiap circuit.

Diet ala Megan Fox

Untuk memaksimalkan pembentukan tubuh Megan Fox, Harley Pasternak juga membimbing Fox dalam mengatur pola makannya, seperti:

  • Menghindari makanan olahan seperti keripik kentang dan roti
  • Meningkatkan konsumsi sayur dan buah-buahan
  • Tidak boleh melewatkan sarapan dengan menu 2 putih telur
  • Mengonsumsi almond sebagai camilan
  • Dan menambahkan sedikit cuka apel di setiap menu makan Fox

Nah, apakah Anda siap memiliki tubuh seksi ala Megan Fox? (dan)

BACA JUGA : Inilah Cara Kate Beckinsale Membentuk Tubuh Langsingnya

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes